♥ Kantung Ajaibku ♥
Kamis, November 01, 2007 @ 4:04 PM

CURHAT

Ngedengerin lagu ‘Close to You’nya Carpenters jadi keinget sama ‘dia yang diharapkan’. Kebetulan juga, tadi pagi pas kuliah TA (Teori Akuntansi) ketemu dengan ‘dia yang diharapkan’ ini. Yaaah, senenglah akhirnya ketemu lagi setelah lama terpisah *alaaaaaah, kayak dipisah antar benua aja??! Orang ini kan kepisah karena liburan lebaran!*

Gue sih kayak biasa, pasang tampang cuek. Gaya sibuk dengan tugas-tugas. Sesekali ngupil, bersin-bersin, dan ketawa-ketiwi gak jelas gitu. Biasalah, siluman kecebong kalau lagi kumat. Tapi aslinya gue perhatian banget sama ‘dia yang diharapkan ini’. Gue sering mengamati gerak-geriknya dengan ekor mata gue *emang sejak kapan mata punya ekor?? Ati-ati aja, kambing bisa kalah nih!*

Gak tau kenapa, gue kalau lagi demen sama seseorang tuh sering banget ngamatin gerak-geriknya. Mencoba mengetahui kebiasaannya. Bagaimana pribadinya. Apa dia juga suka ngupil kayak gue. Atau dia suka meraba-raba teman cowok di sebelahnya *seperti Ucak misalnya*. Mhuahahaha....

Tapi gue bisa berlega hati karena ‘dia yang diharapkan’ ini terbebas dari kebiasaan-kebiasaan unik yang kebanyakan dimiliki banyak cowok. Dia tipe cowok pendiem, gak hiperaktif kayak Keong gitu, trus dia tipe cowok kalem dalam artian bukan ngomong kayak orang keraton Solo gitu, bukan, bukan seperti itu. Tapi dia cowok sabar. Nggak pernah gue nemuin gebetan yang sesabar itu. Kenapa gue bisa nyimpulin kalau dia sabar kalau dalam kenyataannya kenal aja enggak??? *apaaaaaa??? Ternyata gak kenal??*

Dia sabar karena selama gue awasin, gue pelototin, gue gangguin dengan pandangan-pandangan jahil gue, dia tetap tenang. Nggak ngedatengin gue sambil bawa golok karena dikira gue adalah maniak cowok pendiam. Dia benar-benar sabar. Itu juga didukung oleh komentar salah seorang temen gue yang tidak sengaja juga adalah ex-girlfriend-nya. Ini bener-bener kebetulan. Ini juga bukan kesengajaan. Kalau tau dia adalah mantan temen gue, tentu gue nggak akan susah-susah perhatiin ‘dia yang diharapkan’ dari hari ke hari.

Namun justru ini yang membuat gue bimbang. Gue nggak ingin menjalin hubungan spesial dengan mantan teman gue. Memang sih nggak ada salahnya. Tapi, nggak tau. Rasanya nggak nyaman aja. Masak macarin cowok yang mantannya temen gue??? Seolah-olah kita make baju bekas yang dipake temen gue. Yaaa, aslinya nggak sekasar itu sih tapi tetep aja gue susah nerimanya.

Lagi pula gue juga nggak yakin dengan perasaan ini. Apakah ini cuma main-main aja, iseng ngerjain cowok pendiem, ngefans *haaaaah?! Kebagusan bener dia gue fans-in?? Dikira Danny kale?!*, atau emang beneran cinta???

Lalu bagaimana dengan Onta?? Onta itu adalah mantan gebetan gue. Ape?? Mantan gebetan?? Emang ada gitu?? Mantan gebetan?? Yaaa, pokoknya something like that lah. Lama juga nggak ketemu makhluk itu. Kecantol dimana yee?? Kangen nih. Lhooo...bahaya nih. Bisa-bisa CLBK lagi.

Hahaha...ga kok. Itu cuma masa lalu. Masa lalu yang penuh intrik dan konflik. Tapi kalau dipikir-pikir, baru kali ini ya gue ngegebet cowok yang bener. Ya, si ’dia yang diharapkan’ ini. Karena gebetan-gebetan plus mantan-mantan gue pada gak jelas semua. Pasti ada label ’bad boys’ nepel di dahi mereka. Dari yang suka main kebut-kebutan liar, playboy, raja dugem, dan yang paling terakhir itu hobi ML. Oke, mungkin sekarang dengan ‘dia yang diharapkan’ ini gue bisa mengubah orientasi gue tentang cowok. Gue lebih menyukai cowok yang kalem, nggak neko-neko, sholatnya taat *bagus tuh buat imam keluarga*, dan yang penting dia kaya. Huahahaha... *gak kok, bercanda*

Betewe, sekarang gue lagi cakiiiit niy. Ga tau, mungkin kena virus flu burung kali ya?? Gue batuk-batuk selama hampir dua minggu dan nggak sembuh-sembuh trus sekarang ditambah punggung gue linu-linu gitu. Masak rematik?? Belum tua aja udah rematik?? Gimana kalau jadi nenek nanti?? Ga punya tulang mungkin???

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: