♥ Kantung Ajaibku ♥
Jumat, November 02, 2007 @ 4:17 PM

Doraemon Says

Hari rabu kemarin seharusnya gue libur, tapi karena gue ada janji sama anak kampus jadi terpaksa gue pergi ke kampus. Gue pergi dengan menggunakan T-shirt bergambar doraemon gede banget. Dalam pikiran gue: gue kan nggak mau kuliah, gue cuma mau nemuin orang jadi lebih baik bakai kaos oblong ama jeans aja deh biar kelihatan santai.

Gue yang bareng sama Deasy langsung pergi ke kampus. Kami mampir dulu ke warung tenda biru buat makan soalnya perut udah keroncongan banget. Setelah kenyang barulah gue sama Deasy duduk-duduk di lobi. Kebetulan Deasy juga lagi nungguin orang jadi sama-sama kami duduk di lobi.

Gue yang banyak mendapat perhatian berkat doraemon gue, masih nyante-nyante aja. Duduk, celingukan, kali aja ada barang bagus lewat.

Namun gue lupa kalau hari rabu itu harinya Onta kuliah. Gue bener-bener lupa. Entah karena takdir, kebetulan, atau emang cara kerjanya udah kayak gitu, gue ketemu Onta lagi untuk yang kesekian kali.

Seperti biasa, dia natap mata gue, gue balas natap matanya dan masih sama-sama tak peduli. Namun kali ini gue sedikit terkejut dengan style-nya. Dia berubah jadi ganteng. Rambutnya yang semula gondrong kemriwul dipotong jadi Mohawk gitu. Trus dia pake kemeja putih lengan panjang yang press body jadi badannya yang atletis kelihatan bagus banget. Di punggungnya masih setia tas ransel nggantung di sana.

Untuk sejenak gue terpana. Anjrit!!! Kenapa dia berubah jadi keren lagi???? Kalau kayak gini bisa CLBK lagi nih. Tapi jangan sampe deh. Masak gue jatuh ke lobang yang sama untuk yang…..mmm…satu, dua, tiga,…..LIMA….LIMA kali bok!!!

Emang bener kalau Onta itu ganteng tapi sayang dia nggak se-perfect fisiknya. Andai aja dia bisa se-perfect fisiknya....

Lalu setelah bicara lewat mata sama Onta, gue secara kebetulan ketemu sama ‘dia yang diharapkan’. Untuk yang satu emang lagi proses…proses pengenalan karakter. ‘Dia yang diharapkan’ ini memang misterius banget. Nggak seperti Onta yang hobinya hahahihi, si ‘dia yang diharapkan’ ini terkesan lebih serius tapi kata Keong yang secara kebetulan mengenalnya sebenarnya ‘dia yang diharapkan’ ini tak jauh beda dengan kaum kita-kita yang suka hahahihi juga.

Gue kadang berdilema, gue ini sukanya sama siapa sih?? Sama Onta atau sama ‘dia yang diharapkan’??? Kalau sama Onta gue takut *karena dia menggigit* tapi kalau sama ‘dia yang diharapkan’ gue nggak siap karena dia adalah mantan cowok temen gue. Nah, bingunglah hati ini. Kemanakah seharusnya angin di hati ini harus bertiup??? Ke arah Onta atau ke arah ‘dia yang diharapkan’???

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: