♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Juli 25, 2007 @ 3:57 PM

BRITNEY SPEARS, KEVIN FEDERLINE, JUSTIN TIMBERLAKE

Mungkin sekarang nggak heran lagi kalau ada berita tentang kelakuan abnormal Britney. Entah itu foto ‘Topless’,pesta gila-gilaan dengan ratunya pesta Paris Hilton, atau mungkin ulah aneh Britney yang tertangkap kamera papparazi. Britney memang benar-benar menggemparkan public dunia belakangan ini. Cewek ini jadi hobi banget ngelakuan hal-hal diluar kewajaran atau malahan menjurus seperti orang gila.
Aslinya gue prihatin banget dengan nasib seleb yang sempat jadi favorit gue waktu jaman-jamannya Baby One More Time dulu. Tapi Britney yang sekarang benar-benar beda dari Britney yang dulu. Britney yang manis, karirnya sukses, dan nggak ngelakuin hal-hal aneh kayak mukul papparazi pakai payung.
Kalau menurut gue, Britney itu prustasi kali yah. Mungkin dia mikir, kenapa kok hidup gue jadi amburadul kayak gini?! Apalagi denger-denger Britney terancam jadi tunawisma gara-gara dia kerap hura-hura, juga karena hartanya dikuras habis-habisan sama mantan suaminya yaitu si Kevin Federline.
Bener-bener apes yah nasipnya, punya suami yang ternyata cuma mau nguras hartanya aja. Emang kurang ajar banget si Kevin Federline itu. Kemaruk banget. Udah harusnya bersyukur dapet istri selep dunia yang diidam-idamkan banyak cowok di seluruh dunia, eeeeh…ini malah dimanfaatin. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, yang goblok itu ya si Britney, ngapain dia mau kawin sama cowok brengsek kayak gitu. Udah jelas sebelum menikah dengan Britney, Si Kevin pernah punya hubungan sama seorang wanita bahkan menghasilkan dua anak. Bayangin!!! Kalau gue mah, sori-sori aja, emangnya di dunia ini nggak ada laki laen apa?!
Tapi seperti kata pepatah jika ‘Cinta itu buta’. Jadi walaupun si Kevin itu adalah teroris yang menghancurkan gedung WTC di New York, pasti Si Britney nggak bakalan peduli. Cinta...cinta..., ternyata ngalah-ngalahin cacat fisik yah?!
Gue sempet mikir, tumben kali ini gue bisa mikir, kalau Britney itu berubah jadi liar seperti sekarang ini gara-gara diputusin Justin. Lho kok bisaaaaaa?!
Iya, ya bisalah. Inget nggak soal Britney yang bikin statement kalau dia nggak ‘virgin’ lagi?! Nah, menurut gue dari situlah dimulai hancurnya hidup Britney. Jadi yang gue tulis di bawah ini benar-benar berasal dari pikiran gue, gue nggak bermaksud menghadirkan gosip baru atau aliran sesat. Ini murni hasil pemikiran gue. Jadi bagi fans-fans-nya Justin atau Britney jangan marah ya. Entar gue diserang balik lewat ngegosipin Daniel Pedrosa?! Jangan yaaaaah....
Jadi, sepengetahuan gue waktu Britney bikin statement kalau dia nggak virgin lagi, Si Justin itu buru-buru bikin statement juga kalau dia nggak pernah tidur sama Britney. Nah, marahlah si Britney karena dia merasa dipecundangi habis-habisan. Jelas-jelas Justin yang nidurin dia tapi kenapa malah ngeles (biasalah...sindrom yang digandrungi cowok-cowok). Akhirnya mereka putus. Tapi itu nggak lama karena kemudian mereka balikan lagi.
Namun ternyata kisah cinta mereka benar-benar harus berakhir. Mereka pun putus. Justin jalan sendiri begitu pun dengan Britney. Britney yang sakit hati karena ditinggalin Justin ditambah lagi dengan kekecewan besar pada cowok itu akhirnya menderita depresi berat. Ia mulai melakukan hal-hal diluar akal sehal manusia.
Masih inget nggak soal gosip tentang Britney yang menikah hanya dalam jangka waktu tiga jam setelah itu cerai lagi?! Itu bukan gosip, berita itu memang benar adanya. Gue lihat sendiri di Channel E!. E! Itu infotainment yang berbasis di Hollywood, yaaah...nggak beda jauh sama Silet atau Insert gitulah. Bedanya cuman dari segi bahasa dan artis yang diberitain.
Lalu nggak lama berselang Britney bikin video klip Toxic yang menampilkan ‘kesensualannya’ dia. Hot banget deh pokoknya. Alasannya dia sih bikin video klip kayak gitu karena sekarang dia sudah dewasa dan ingin perubahan image. Tapi kesan gue kok Britney berubah jadi ‘murahan’.
Setelah ramai dengan video klip lain yang serupa serta penjualan album yang gosipnya tidak se-booming dulu, Britney kembali lagi. Kini ia membawa berita bahagia yaitu hubungannya dengan seorang penari latarnya yaitu Kevin Federline yang memporak-porandakan hatinya. Katanya dia benar-benar jatuh cinta. Masih menurut Britney juga, Si Kevin itu seperti Dewa Yunani yang dikirim untuknya.
Padahal sih, menurut kacamata gue, eh…tapi kan gue nggak pake kaca mata?!, pokoknya menurut gue Si Kevin tuh nggak ada ganteng-gantengnya. Malah terkesan banci soalnya dia hobi banget pake scarf yang diiket di kepala. Bener-bener kayak penari India deh. Nggak habis pikir gue?! Kenapa Britney bisa suka yaaaah?!
Seperti biasa, hubungan Britney mendapat respons keras dari public Amerika. Mereka banyak tidak setuju, kebanyakan sih karena latar belakang Kevin yang punya dua orang anak dari kekasihnya yang terdahulu.
Namun si Britney tetap pantang mundur malah akhirnya menikahi pujaan hatinya itu. Nggak lama setelah pernikahan privat yang mereka gelar, si Britney hamil. Yang gue inget di momen ini adalah penciptaan lagu Everytime oleh Britney. Dia bilang lagu ini dia ciptakan sebelum dia sadar kalau dia itu sebenernya hamil. Tapi coba dengerin deh lagunya, dari liriknya sepertinya udah mengandung makna kalau di perutnya itu ada sesuatu. Memang bener-bener ajaib ya hadirnya bayi di dunia. Its like a miracle.
Gue pernah nonton di National Geographic (makanya langganan TV kabel yaaah…) tentang bayi kembar dalam kandungan. Wuiiiiiih, lucuuuuuu banget. Ajaib. Aneh. Tapi itu bener-bener nyata. Tentang gimana bayi dalam kandungan itu tumbuh. Trus kalau udah agak besar, mereka nendang-nendang saudara kembarnya yang lain tanpa sengaja atau mencium kening saudara kembarnya tanpa sengaja juga. Pokoknya lucuuuuu banget. Jadi pengen punya baby niiih, eits….kok, malah ngebahas ngelantur sih. Anggep aja iklan yaaaaah…
Balik lagi ke Britney, yaaa…gitu akhirnya anak pertama Britney lahir. Namanya Sean Preston Federline. Namun ternyata seperti yang telah diprediksi jika pernikahan Britney nggak akan bertahan lama. Ternyata kebiasaan Kevin yang suka pesta masih berlanjut hingga mereka punya anak. Kevin semakin menggila di saat Britney harus mengurusi bayi mereka yang baru lahir.
Lalu muncul rumor jika pernikahan mereka retak namun buru-buru juru bicara mereka menampik gosip tersebut. Pemberitaan di media bukan hanya soal pernikahan Britney-Kevin, namun juga tentang hadiah-hadiah yang diberikan Britney untuk hadiah Natalnya si Kevin.
Britney harus merogoh sekitar $150.000 hanya untuk membelikan Kevin sebuah motor gede yang sudah lama diimpikan suaminya. Murah hati banget ya si Britney itu?! Tapi kalau boleh gue bilang sih, Britney itu goblok. Mau-maunya ngeluarin kocek segede itu untuk beli sebuah motor hanya karena suaminya setiap malam mengigau-ngigau ingin motor itu?! Harusnya Kevin dong yang ngebeliin Britney berlian 1000 karat, emang ada yaaaa?!, dia kan suaminya!!!
Kabarnya juga si Kevin itu sering menghambur-hamburkan uang Britney untuk pesta semalam suntuk. Padahal uang itu kan diperoleh Britney dari kerja kerasnya. Dia rela keliling dunia dan kerja keras bikin lagu-lagu baru untuk mendapatkan uang itu tapi suaminya yang durhaka malah menghambur-hamburkannya. Kalau gue sih, udah gue becek-becek si Kevin itu. Gue mutilasi kalau perlu. Tapi lagi-lagi cinta itu bisa bikin orang cacat. Terbukti pada kasus Britney ini. Dia jadi buta, mati rasa, dan tuli dengan semua pemberitaan miring di media mengenai suaminya.
Lalu bagaimana dengan si Justin?! Tentu saja hidupnya tidak sehancur Britney. Ia tetap berkencan dengan beberapa wanita. Salah satunya Cameroon Diaz yang berhasil menjadi pacarnya. Tapi gue nggak rela. Cameroon kan tua, masak sama Justin yang masih daun muda?! Justin juga sama aja, emangnya nggak ada lagi yaa…cewek seumuran yang mau sama dia?! Kalau gue belum ‘Crazy in Love’ sama Daniel Pedrosa, udah gue gebet dah si Justin itu.
Namun ternyata cinta Justin sama Cameroon hanyalah sebuah sarana pelampiasan aja. Terbukti Cameroon masih suka teriak-teriak kalau mendapati Justin lagi ngelakuin sesuatu untuk membantu Britney yang nasibnya benar-benar malang. Justin juga bikin lagu buat Britney yang judulnya ‘Cry me on the river’. Lagu itu bener-bener mengekspresikan curahan hatinya terhadap Britney.
Aslinya Justin itu masih sayang sama Britney sehingga dia merasa punya tanggung jawab atas semua kelakuan liar Britney. Sampai-sampai Justin pernah melakukan perubahan habis-habisan sama rambutnya karena prustasi. Yang ajaibnya gaya rambut anehnya itu malah ditiru-tiru oleh Britney saat seleb itu masuk rehab karena kecanduan alkohol.
Seinget gue, ada satu lagi lagu Justin yang nyeritain gimana derita yang dialami Britney di masa perkawinannya dengan Kevin. Gue nggak inget judulnya apa tapi gue apal sebagian liriknya karena itu merupakan pukulan telak buat Kevin.
I’ll try to call you
But just busy tone hear on my phone
I’m alone
I really need you
But I don’t know where you go
Rasanya lirik itu pas banget buat Kevin yang selalu saja meninggalkan Britney saat dia sedang dibutuhkan. Britney memang malang. Seandainya saja dia diberi kesempatan untuk memutar waktu pasti dia akan memilih kembali ke masa lalu untuk memperbaiki semuanya.
Sekarang yang lagi heboh diberitain adalah persahabatan yang terjalin antara Britney dan Paris Hilton. Waaaah, bisa-bisa Britney masuk rehab lagi nih kalau masih temenan sama si cewek silicon itu. Kasihan…kasihan…
Up next : Komen tentang hamilnya Nicole Richie sama Joel Madden vokalisnya Good Charlotte. Nggak habis pikir gue, kenapa ya semua orang yang berteman sama Paris pada akhirnya akan rusak dan jadi sampah?!

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: