♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Juli 25, 2007 @ 4:02 PM

ENTOURAGE




Sekarang gue bela-belain tidur jam 10 malem tiap harinya. Padahal sebelum-sebelumnya, jam 7 atau 8 malem biasanya gue udah tewas di kasur. Ini semua karena Entourage. Serial ini bener-bener bikin gue jatuh cinta. Keren banget ceritanya. Tapi sebelumnya gue minta maaf buat para blogger yang nggak langganan TV kabel soalnya serial ini cuma ditayangin di jaringan HBO.
Awalnya gue tertarik sama serial ini gara-gara pemainnya yang ganteng (udah kebiasaan gue kan?) namun semakin gue ngikuti ceritanya ternyata memang entertaining banget.
Inti cerita dari serial ini adalah menceritakan bagaimana kehidupan bintang-bintang Hollywood. Keseharian mereka, kebiasaan para bintang kalau nggak lagi ada syuting, persahabatan, rebutan kontrak suatu film, proses casting, pemotretan majalah, sampai ‘wild party’ yang biasanya diadain di pantai serta dipenuhi wanita seksi berbalut bikini.
Aktor utama di serial ini ada 5 orang. Kesemuanya cowok. Vincent Chase ‘Sang Bintang’. Eric (the sound like good) ‘Manajer dan satu-satunya orang yang bisa berpikir’. Johny ‘Drama’ Chase, dia kakak tirinya Vince (panggilan buat Vincent) yang terobsesi pada betisnya. Turtle, dia adalah cowok gendut yang sukanya makan pizza dan nasibnya kurang mujur dalam hal mendapatkan cewek cantik. Dan the last one is Ari, dia adalah agen nomor satu di Hollywood jadi setiap bintang di Hollywood pasti bersumpah pernah mengalami pengalaman ‘buruk’ dengan dia.

Vince, Eric, Drama, dan Turtle bersahabat. Mereka tiggal satu rumah di rumah Vince yang baru seharga 4 juta dolar. Sementara Ari adalah orang yang paling menyebalkan di serial ini. Dia sering merayu Vince agar mau ikut dalam suatu produksi film. Ari sudah punya istri dan dua orang anak. Namun walaupun ia terlihat diktator di dunia ke-agen-annya tetapi ia sangat takut pada istrinya.
Vince, adalah seorang aktor yang sekarang tengah naik daun di Hollywood. Dengan fisik yang tampan (wajah khas Latin), rambut sedikit berombak dan menurut gue bibirnya seksi banget apalagi cara dia senyum ya ampuuuuuun…manis banget. Namun hati-hati, Vince itu playboy kelas berat (mungkin semua bintang di Hollywood seperti itu). Dia sering banget gonta-ganti cewek. Apalagi hobinya adalah tidur dengan cewek-cewek seksi termasuk diantaranya Scarlett Johansson. Katanya dia tidak tahan jika harus berjauhan dengan cewek walaupun cuma 3 hari.
Vince di serial ini memang selalu beruntung dalam mendapatkan cewek, secara dia adalah ‘bintang’ dan punya asset fisik yang sempurna, belum lagi uangnya yang banyak. Vince juga jago dalam merayu cewek apalagi urusan ‘seks kilat’….dia jagonya! Bahkan diceritain dia pernah ngelakuin seks kilat dengan Nicole 5 menit sebelum dia tampil live di acaranya Oprah Winfrey (bener-bener gila!!!).
Eric. Hmm...sepertinya nggak asing yaaaa... hehehe… Jujur, diantara semua tokoh dalam serial ini gue favorit banget sama Eric (bukan karena faktor kesamaan nama looh..). Gue suka sama cowok satu ini. Selain itu secara fisik dia tipe gue. Nggak terlalu cakep, wajahnya lucu, bisa berpikir (walaupun nggak pinter-pinter amat), punya pertimbangan bagus, dan setia sama ceweknya walaupun ternyata dia dicurangi habis-habisan sama ceweknya.
Sebelum menjadi manajer Vince, Eric adalah seorang pegawai di restoran Pizza. Erick dan Vince sudah berteman dari SMU bahkan gara-gara Eric, Vince menemukan bakatnya di akting dan menjadikannya aktor hebat seperti sekarang. Vince dan Eric bersahabat amat dekat bahkan Vince selalu saja meminta Eric untuk menyelesaikan masalah-masalahnya.
Eric seperti malaikatnya Vince. Dia tak hanya manajer yang digaji 10% dari honor Vince tapi juga tempat Vince curhat atau meminta dijodohkan dengan Scarlett atau Mandy Moore.
Pokoknya di serial ini bertebaran bintang-bintang Hollywood dalam keseharian mereka, seperti Jessica Alba, Scarlett Johansson, Mandy Moore, Hugh Hefner (bos playboy) juga pernah, pokoknya banyak deh. Dijamin seger pokoknya.
Sekarang lanjut ke Drama. Dia adalah kakak tirinya Vince walau begitu Vince sangat sayang padanya. Vince rela menanggung hidup kakaknya yang terobsesi dengan betis indah itu, dia juga rela keluarkan uang untuk modal audisi Drama. Soalnya Drama masih semangat empat lima jadi aktor lagi secara dulu dia pernah main di Melrose Place. Beda dengan Vince yang wajahnya Latin dan ganteng, wajah Drama kurang menarik yaaaa…ganteng sih cuman agak tua (Wuih…Drama paling benci kalau dia dikatain tua).
Dan yang ini si gendut Turtle, nama aslinya Jerry Ferarra. Dia suka banget makan. Idenya selalu aja nggak masuk akal. Termasuk masalahnya dalam menggaet cewek seksi untuk diajak ke pesta bersama sahabat-sahabatnya. Turte sebenarnya baik namun sering kali ia merasa tidak diorangkan oleh teman-temannya, kalau sudah seperti itu pasti dia akan bertingkah childish seperti ngambek atau nggak mau makan. Pokoknya anak kecil banget deh.
Episode paling gue sukai itu adalah….mmmm (mikir keras), sebenernya gue suka semua episodenya entourage sih…jadi bingung buat milih yang mana. Gue pilih episode saat Vince membeli mobil baru seharga 320 ribu dolar namun dia hanya perlu bayar 319 ribu gara-gara ngasih tanda tangan buat anaknya pemilik showroom mobil tersebut yang katanya ngefans berat sama Vince. Tapi….ternyata sodara-sodara, setelah mobil itu keluar dari showroom dan di bawa jalan-jalan oleh mereka berempat, mereka malah asyik nyimeng dalem mobil itu. Huahahaha…pake acara tuker-tukeran ganja segala…Gila…gila…mobil 320 ribu cuma buat tempat nyimeng.
Jadi, bagi para blogger yang belum langganan TV kabel, buruan langganan deh. Soalnya tanggal 29 Juli nanti bakalan ada Entourage yang new season. Jadi episode terbaru yang belum pernah ditayangin.

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: