♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Agustus 08, 2007 @ 8:53 PM

The Boune Ultimatum

Akhirnya keluar juga penutup trilogy ‘Boune’. Film ini memang udah gue tunggu-tunggu secara gue adalah ‘big fans’nya Matt Damon. Gue udah nggak sabar untuk nonton kisah penutup trilogy ini di bioskop. Tapi sayang, keinginan gue harus ditunda karena ternyata rilis di US sama di Indonesia beda.
Kalau di US hari ini yaitu tanggal 3 Agustus tapi kalau di Indonesia baru rilis tanggal 10 Agustus. Yaaaaah, nunggu lagi deh. Padahal gue udah ngerencanain nonton ini dari jauh-jauh hari. Yang ada di pikiran gue saat itu adalah ‘gue mau refreshing sehabis digempur 3 ujian dalam sehari dengan nonton Matt Damon’. Tapiiii....ternyata gue nggak seberuntung yang gue kira.
Jadwalnya mundur dan gue harus gigit jari. Secara sekarang gue udah paneng berat. Gue prustasi. Masak, tadi pagi aja gue keliru buang buah pisang ke tempat sampah dan hampir ngegigit kulit pisangnya???!
Berarti besok tanggal 10 agustus gue kudu nyamperin GM. Siapa hayo yang mau nemenin gue nonton???
Oiya, habis gini gue mau nonton behind the scene-nya The Bourne Ultimatum. Kebetulan tadi nggak sengaja gue lihat iklannya di Cinemax. Katanya sih cuma jaringan HBO yang punya kesempatan untuk menilik proses dibalik pembuatan film ini.
Yaaaah, beginilah susahnya jadi ‘single’. Malem minggu harus spent all of the night alone. Sebenernya gue tadi diajak Yongki keluar jalan-jalan. Mungkin ke GM atau ke BasRa. Tapi males gue secara gue lagi bokek. Alasan kedua adalah “I’ve a date with E”. Apalagi kalau bukan Entourage. Gue bener-bener berat untuk ninggalin serial ini walaupun hanya untuk satu episode aja. Jadi siapa yang pengen nemenin gue nonton Entourage???

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: