♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Agustus 08, 2007 @ 8:20 PM

Eric Murphy (Kevin Connolly)



Hancur hatiku…mengenang dikau…menjadi keping-keping…di saat mengetahui kau tlah berdua… (lagunya Dewa yang seenaknya gue improvisasi gara-gara suasana hati gue yang sedang buruk).

Patah hati lagi deh. Ternyata sodara-sodara, Eric udah nggak single lagi. Dalam kehidupan nyata ternyata Eric Murphy nggak seapes pengalaman cintanya dalam Entourage. Ternyata dia pernah pacaran sama Nicky Hilton, adeknya Socialita nomor satu di LA Paris Hilton. Hiks…hiks…kebanting abis-abisan nih.

Tapi kenapa ya Nicky mau pacaran sama Kevin yang secara fisik lebih pendek dari dia?? Apa karena saat ini dia lagi booming-boomingnya dengan serialnya?? Atau Kevin yang kelewat bodoh bisa dimanfaatin oleh Nicky?! Entah, gue juga bingung. Namun yang pasti mereka pacaran hampir dua tahun. Bayangin!! Dua tahun!! Bukan waktu yang singkat juga, kan?!

Untungnya awal tahun 2006 kemaren mereka putus (gue langsung ngadain selamatan masal, tiga hari tiga malem). Gue yang berbunga-bunga karena idola gue tidak membagi hatinya pada cewek lain, harus rela menelan pahitnya air tuba karena nggak lama kemudian Kevin kepergok paparazzi lagi jalan bareng Hayle Duff, itutuh kakaknya Hillary Duff.

Kok gue nangkep kesan kalau Kevin tuh seneng macarin saudara kandung seleb terkenal yah?! Apa dia memang punya misi tersendiri dibalik relationshipnya itu? Untuk mendongkrak kepopulerannya mungkin?

Yah, secara bener atau enggak itu urusannya Si Kevin toh dia kok yang ngejalanin semuanya. Yang penting buat gue dia tetap jadi Eric Murphy (a.k.a E) yang punya pemikiran kedepan tentang suatu hal dan memutuskan semuanya dengan akal sehat. “Vince, loe nggak akan menjadi new star seperti ini tanpa Eric, the Pizza Boy!!!”

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: