♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Agustus 08, 2007 @ 8:38 PM

I LOVE YOU, E

Mungkin nggak usah ditanyain lagi kalau gue jatuh cinta sama salah satu tokoh di serial Entourage. Eric Murphy (a.k.a E). Gue bener-bener kesengsem sama cowok ini. Semakin lama gue ngikutin alur cerita serial ini, gue tambah kagum sama dia. Daniel Pedrosa, hati-hati ada saingan baru nih...

Eric (waaah, jadi gimana gitu kalau gue ngomongin pakai nick seperti ini, lebih baik gue panggil dia E (baca: i) aja ya) sekarang udah punya pacar baru setelah dikhianati oleh Si Kirsten biadap itu. Gue agak gimanaaaaa gitu saat E mulai jatuh cinta lagi. Tapi gue bisa nerima kok, lagi pula itu kan cuma akting (gue cuma ngefans aja kok sama tokohnya). Alasannya, E jatuh cinta pada wanita yang tepat.

Namanya Sloan. Dia anaknya Terrence. Terrence itu partner bisnisnya Ari Gold namun Ari belakangan punya masalah serius dengan Terrence hingga ia dipecat.
Sloan punya prinsip tegas soal memilih pasangan. “Aku tidak ingin punya pacar seorang artis,” katanya tegas saat Vince mencoba merayunya karena ternyata Vince juga kagum sama cewek satu ini.

Sloan sebenernya punya wajah latin yang khas. Mirip-mirip sama Penelope Cruz. Singkatnya, dia cantik, pintar, dan mendukung karir E sebagai manajer sekaligus ‘close friend’-nya Vince. Sloan tidak pernah bosan mendengarkan cerita-cerita E tentang Vince atau masalah yang terjadi pada persahabatan mereka. Dia selalu menjadi pendengar yang baik dan memberi dukungan penuh pada E. Gue suka tipe cewek kayak gini.

Yang bikin gue ngiri tentang relationship mereka berdua adalah saat melihat E memeluk Sloan waktu mereka bangun pagi hari (karena kadang-kadang E tidur di rumah Sloan). Waktu ngelihatnya kok gue nangkep kesan kalau E itu sayang banget sama Sloan. Lalu sebelum E bangun dari tempat tidur, ia menyempatkan untuk mencium pipi Sloan lalu beranjak dari tempat tidur pelan-pelan agar Sloan tidak terbangun.

Huaaaaaaaagh!!! Gue Iriiiiiii!!! (sambil gigit jari). Gue bener-bener iri sama Sloan. Dia bener-bener disayang sama E. Dari bahasa tubuh E saat merangkul, menatap, atau mencium Sloan. Gue iri, gue iri, G U E I R I !!!!! (makanya cari pacar, Mbak!!)
Kalau udah kayak gini, ujung-ujungnya pasti gue langsung buka notebook dan mantengin foto-fotonya Danny sampai mata gue belekan.

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: