♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Agustus 08, 2007 @ 8:50 PM

Matt Damon Ternyata Udah Punya Bini

Gue adalah orang terbego se-Indonesia Raya dan gue akui itu. Gimana nggak bego kalau ‘real fact’ kayak diatas gue nggak tau???! Gue kira Matt Damon itu single. Yah, paling enggak punya tunangan atau teman kencan lah. Tapi sodara-sodara, ia ternyata udah merit.
Bener-bener hancur hati gue! Kenapa ya semua orang yang gue sukai udah punya pasangan?! Kemarin Kevin Connolly, trus kapan dulu gue mergokin kalau gebetan gue di kampus udah punya gandengan, dan sekarang gue baru tau kalau Matt Damon udah kawin.
Atau guenya yang nggak up-date ya? Masak kabar kayak gini aja gue nggak tau?! Yang bikin hati gue tambah hancur itu ternyata istrinya Matt yang bernama Luciana itu nggak ada cantik-cantiknya. Cantikan gue malah (narsis tingkat tinggi akibat patah hati).
Gue males buat inputin fotonya di blog gue, sebaiknya blogger cari sendiri ke search engine aja deh. Kata kuncinya ‘Luciana Barroso’. Tuh kan, dari namanya aja aneh banget. Yang buat gue kesel setengah idup itu ternyata Luciana itu hanyalah seorang bartender di Miami sono. Matt bertemu dengannya ketika syuting film Stuck On You sekitar tahun 2003 dan mereka pacaran sampai 2006 sebelum mengikrarkan janji pernikahan.
Hiks…hiks….hiks…sedih gue.
Peristiwa kebongkarnya status Matt ini bisa dibilang nggak sengaja. Kemarin kan gue udah bilang mau nonton Behind the Scene-nya The Bourne Ultimatum di Cinemax, nah, di situlah semuanya kebongkar.
Saat diwawancarai mengenai usaha apa yang dilakukan Matt untuk totalitas di film ini dia menjawab gini, “Setiap malam aku selalu menghabiskan waktuku bermain bersama bayiku. Yeah, sekarang aku punya bayi perempuan berumur tiga bulan. Karena itu saat datang ke lokasi syuting wajahku pasti kusut bukan main karena kurang tidur tapi Sutradara justru menyukainya karena di film ini aku harus terlihat berantakan,” lalu dia ketawa.
For a moment I’m shock, really shock…
Gue melongo dan bersikap kayak orang bego. “Apa?! Matt Damon udah punya bayi?!” ucap gue saat itu.
Nggak buang waktu, gue langsung ambil notebook, tancepin kabel telpon ke notebook dan surfing ke search engine. Dan hasil yang gue dapat bener-bener mencengangkan!!! Matt ternyata telah mempunyai seorang bayi perempuan yang dikasih nama Isabella. Lebih dari itu, ternyata dia telah menikah dengan seorang janda beranak satu.
Oh God! Its must be kidding?!
Lalu gue buka wikipedia tentang Matt dan menemukan fakta bahwa Matt telah menikah dengan Luciana yang sebelumnya hanyalah seorang bartender di Miami sekitar Maret 2006 dengan pernikahan privat dan hanya dihadiri beberapa teman dan saudara dekat.
Owww…its very sweat…
Andaikan yang dikawinin itu gue (I wish I could).
Matt Damon yang seorang super star in Hollywood rela kawin sama seorang bartender yang sudah punya anak dari perkawinan sebelumnya dan bersedia jadi stepfather-nya?! Gue rasa Matt Damon itu dipelet sama wanita bernama Luciana.
Coba cek deh di search engine, lihat foto Matt dan Luciana. Bener-bener nggak serasi, masih serasian sama gue! (Mohon maklumnya, soalnya yang ngetik ini lagi super patah hati karena menyadari bahwa semua gebetannya udah sold-out)
But I think the show must goon and I have a really wonderful live. Memang sih ini semua bikin gue patah hati namun di luaran sono masih banyak cowok-cowok single yang lucu-lucu. Apalagi Danny belum kawin jadi kemungkinan bisa jadi istrinya terbuka lebar buat gue….hahahaha…yeah, walaupun hanya dalam mimpi…
Kasian banget deh gue ini….

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: