♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Agustus 08, 2007 @ 8:48 PM

mY fUNNY sENIOR

Huaaaaaaaaaagh!!!! Rasanya kepala gue mau pecah. Gue benar-benar hilang ingatan. Seharian ini gue dihadapkan pada tiga ujian. Tiga. Tiga. TIGA. T I G A…
Pertama, gue ujian ALK (analisis laporan keuangan), lalu AKL II (akuntansi keuangan lanjutan II), dan yang terakhir ujian MP (manajemen pemasaran).

Woooow….gue bener-bener kagum pada daya tahan otak gue, gue sampai berpikir, “Ih, gue tahan banting banget yah. Padahal harusnya gue udah gila sepulang dari kampus.”
Tapi nggak sepenuhnya itu salah karena sekarang kalau jalan rasanya gue mabuk laut. Ngleyang kiri, ngeyang kanan.

But I’m not really desperate cause I was meet my ‘funny’ senior this morning.

Yaaaah, nggak dipungkiri lagi kan kalau di kampus gue banyak cowok lucu. Salah satunya senior gue ini. Anaknya lucu banget. Bukan karena ahli ngebanyol tapi gue sering pakai kata ‘lucu’ untuk hal-hal yang gue anggap menarik.
Contohnya : Shiro (my lovely Persian cat) yang pose tidurnya kayak bintang laut, nggelepar-nggelepar lucu gitu, gue anggap lucu.

Senior gue ini sering banget sekelas sama gue (ngulang ya, Mas?), anaknya pendiem sih, jarang heboh sendiri sama temennya (kayak kebiasaannya Ucak kalau ngomongin bokep), dan sepenglihatan gue dia terhindar dari sindrom mata keranjang yang belakangan ini digandrungi gebetan-gebetan gue.

I like this guy. He is cute. And I like his habit…

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: