♥ Kantung Ajaibku ♥
Selasa, Agustus 28, 2007 @ 10:35 PM

Pond's Age Miracle: Iklan Favorite Gue

Pernah lihat iklannya Ponds Age Miracle gak? Ngerasa ngiri nggak waktu ngeliatnya???
Kalau loe semua tanya ke gue, jawabannya adalah ‘iya’. Gue bener-bener gigit jari, tau gak?! Ampe dalam hati bilang, “Pengeeeeen.”

Iklannya tuh berpengaruh banget buat gue. Coba deh perhatiin. Mereka menjabarkan pengaruh perubahan warna kulit lewat ‘perhatian’ suami. Awalnya suaminya cuek bebek mungkin aja walaupun ada gempa bumi dia masa bodo aja ama istrinya. Itu karena wajah istrinya kusam dan banyak bintik-bintik hitam.

Tapi begitu pakai Ponds terlihatlah perubahan ‘perhatian’ dari suami. Yang semula suaminya kalau tidur pakai jarak satu kilometer sekarang tambah deket ke istrinya. Lalu semakin lama suaminya jadi pegangin tangan istrinya and finally sang suami tidur menghadap ke istrinya sambil meluk sayang dan disitu ditulis ‘forever’.
Waaaaaah, pengen banget kayak gitu. Emangnya kalau jadi suami istri tuh kalau tidur selalu dipeluk-peluk gitu ya?! Perasaan bokap sama nyokap gue waktu tidur jauh-jauhan. Malahan bokap gue lebih milih ngerangkul guling dari pada ngerangkul nyokap gue. Hahahahaha….



kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: