♥ Kantung Ajaibku ♥
Senin, September 24, 2007 @ 7:52 PM

Every Little Bit 'bout Me...

Kapan terakhir kali ngerasa kesepian??
Kapan yaa?? Lupa gue. Tapi sering sih. Biasanya sih kalau lagi bengong, nggak ada kerjaan, gue pasti ngerasa kesepian. Apalagi kalau pas ngejar date line ngerjain tugas-tugas yang menggunung pasti langsung feeling lonely.


Perasaan yang sering dirasain??
Gue sering banget ngerasa konyol. Kayaknya semua hal yang gue lakuin itu konyol. Gue nggak tau kenapa tapi setiap ada orang yang denger celetukan atau tingkah ‘ajaib’ gue pasti langsung ketawa.


Pernah putus asa??
Ya pernah lah, namanya juga hidup. Apalagi kalau inget kuliah gue, pasti gue putus asa sekali. I hate accounting very much much much. Gue sering sedih kalau inget hal ini. Gue bener-bener nggak suka sama jurusan ini tapi gue udah terlalu terlambat untuk balik badan karena gue udah hampir sampai finis. Sayang banget kalau ditinggalin.


Kapan terakhir kali jatuh cinta??
*pipi merona* Gue sih sering terpesona kalau lihat ‘barang bagus’ tapi kalau bener-bener fallen in love tuh pas Ospek dua tahun yang lalu. Saat pertama kali gue ketemu Onta. Yeah, expired story kayaknya.


Pernah dicium cowok??
Ya pernah lah, gile aje kalau nggak pernah. Namanya dunia itu cuma ada cowok sama cewek ya pasti pernah lah. Contohnya dicium sama bokap gue waktu ulang tahun kemaren, trus dicium adek gue waktu gue beliin dia kaset PS yang baru. Huahahaha…


Hal gila yang pernah dilakuin??
Gue pernah bawa motor ngebut, belagak sok ala pembalap di sirkuit-sirkuit gitu. Gara-garanya waktu itu otak gue lagi eror. Hampir aja kalau gue nggak berhenti ngegas gila-gilaan kayak gitu pasti udah ketubruk mobil deh dan wassalam secara saat itu tiba-tiba ada mobil nongol di depan gue.


Hal yang dilakuin pada lima menit terakhir??
Gue nancepin kabel notebook cz baterainya udah mau koit. Trus tiba-tiba Keong manggil-manggil gue, gue kira ada kebakaran eeh, ternyata dia minta dibantuin ngegulung slang air yang habis dia pake nyiram taman. Lalu balik lagi ke kamar, nyalain notebook dan ngetik.


Kapan terakhir kali merasa bersalah??
Sejak kemarin (23/09/2007) gue selalu dilingkupi perasaan bersalah. Rasanya gue berlaku tidak adil terhadap seseorang. Danny (Daniel Pedrosa). Kemarin memang gue lupa kalau dia ada balapan di Montegi (Jepang), saat-saat dia balapan pun gue ketiduran (emang gue sengaja). Karena gue memang kecewa berat sama dia (lihat postingan sebelumnya). Tapi menjelang jam 12 siang tiba-tiba gue tersentak bangun dari tidur gue. Gue nggak tau ada apa, perasaan mimpi buruk pun enggak. Gue langsung melihat ke jam dinding dan melihat saat itu masih jam 12 artinya Pedrosa masih ada di trek.

Tiba-tiba gue disergap perasaan nggak nyaman, rasanya gue pengen banget nyalain TV dan memastikan dia baik-baik saja karena feeling gue saat itu mengatakan ada sesuatu yang telah terjadi. Namun keras kepala gue segede gunung es di kutub utara jadinya gue cuek bebek. Gue mencoba tidur lagi tapi nggak connect-connect sama alam mimpi.
Akhirnya rasa cemas gue pun terjawab, sekitar jam tiga sore adik gue telpon. Bener-bener nggak biasa. Lalu tanpa berkata halo dia langsung bilang gini:
“Gue tau, Teteh sekarang benci banget sama Pedrosa tapi Teteh tetep kudu dengar ini. Pedrosa jatuh dari motornya. Kaki kirinya patah. Kejadiannya sekitar jam 12 siang tadi.”

Jujur, gue nggak heboh atau jerit-jerit kayak biasanya. Gue cuma diem, bengong, plus can’t imagine anymore. Yang ada di pikiran gue saat itu cuma: Kok feeling gue bisa bener ya??

And then I feel guilty with all the things that I’ve do. Tentang semua omong kosong tentang ‘pengkhianatan’ cowok itu terhadap gue, tentang obsesi gue yang nggak masuk akal, tentang semua hal gila yang telah gue tulis di postingan sebelumnya. Karena pada dasarnya Danny nggak bersalah dan gue telah mengutuknya dengan julukan ‘Daniel Berdosa’ (plesetan dari namanya Daniel Pedrosa). Yang menyebabkan dia sial setengah mati di lomba kemarin.

Gue nggak tau apakah ini kebetulan semata namun setiap gue melewatkan satu pertandingannya pasti sesuatu yang buruk terjadi padanya. Contohnya beberapa waktu lalu dia jatuh di trek pada saat yang sama saat itu gue kelupaan nggak nonton GP.

Danny, maapin gue yaaa… hiks…hiks… *tears falling down*


Makanan yang membuat kenangan??
Ikan salmon mentah di Sushi Tei. Sumpah, habis makan itu gue langsung muntah-muntah di toilet GM (Galaxy Mall). Hueeeeeeeek…cuih…cuih…rasanya nggak enak bangeeeeet!! Sejak saat itu gue udah nggak mau lagi ngentuh sushi yang mentah. Hiiiiih (begidik), lebih baik disuruh ngosek WC deh dari pada disuruh makan ikan salmon mentah. Weeeeeks!!!


Kapan terakhir kali nangis??
*pipi merona*
Jadi malu nih. Gue aslinya itu cewek model slengekan (semaunya sendiri) jadi jarang banget nangis. Tapi kalau nangis gara-gara nonton film sih sering. Contohnya waktu nonton Princess Hours pas adegan Shin mau dibawa pergi untuk dihukum trus dikejar-kejar sama Chae Gyong. Bener-bener nangis kejer gue. Malu-maluin yah??

Tapi kalau buat real life sih pas tanggal 9 september kemaren. Pas gue ulang tahun, bukan karena diberi kado boneka babi berwarna pink yang gedeeeee banget sama sepupu-sepupu gue, tapi karena mergokin ada cewek pirang, cantik, KURUS, yang nangkring di paddock-nya Danny. Langsung stress berat gue!!!


Kebiasaan baru yang tiba-tiba muncul??
Gue sekarang jadi hobi ngikir kuku secara gue baru beli alat kikir kuku baru. Jadi sambil nonton TV, sambil ngemil, sambil ngikir kuku gue biar cantik kukunya.


Rencana jangka pendek??
Gue pengen banget kenalan sama salah satu senior gue di kampus. Tapi nggak ada koneksi. Secara gue nggak begitu punya kenalan senior. Anaknya lucuuu banget (lihat di postingan ‘My Funny Senior’). Jadi gimana ya caranya?? Ada yang punya ide??


Film yang terakhir kali ditonton??
Kemarin gue beli DVD di PTC, bajakan tentunya (bangga banget sih!). Langsung gue tonton back to back. Ratatoulite, Underdog, dan Bourne Ultimatum.


Ngamuk yang terakhir kali??
Tadi siang gue ngamuk-ngamuk sampai ngebanting remot TV gara-garanya Indovisonnya trouble. Ada beberapa channel yang nggak connect. Jadinya gue nggak bisa nonton serial favorit gue kayak Falcon Beach, Prison Break, Ugly Betty, dan Honey and Clover. Ugh! Sebel gue. Gimana sih Pak Indovision?? Kok TV kabelnya trouble melulu?? Kalau bayar tagihan aja disuruh cepet-cepet tapi kalau kejadian gini aja benerinnya lama. *cemberut*


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: