♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, September 30, 2007 @ 9:16 PM

Lapeeeeeeeer

Ada tangan yang menggapai-gapai kasur, kemudian muncul kepala dari bawah kasur disertai rambut panjang (mirip adegan hantun di film The Ring waktu keluar sumur). Tak lama kemudian muncul wajah cewek dengan lidah melet-melet dan mata merem-melek!!!

Sayangnya dengan hati yang pilu harus gue akui kalau cewek itu gue. Gue yang lagi sakarotul maut gara-gara kelaperan setengah mati di tengah terik matahari Surabaya yang begitu sayang sama kulit sampai rela ngasih bonus untuk nambah temperaturnya.

GUE LAPEEEEEEEEER!!!

Apalagi tadi habis lihat Pak Bondan *Setan paling ditakuti orang-orang selama bulan puasa* lagi makan beraneka makanan yang bikin lidah gue melet tambah panjang. Kenapa sih Trans TV kok masih nanyangin acara makan-makan pas tengah hari bolong?? Saat bensin gue udah mendekati E *empty*.

Kalau udah lemes kayak kangkung gini biasanya gue langsung buka kulkas dan stand by di depannya. Sambil menikmati sejuknya udara kulkas juga sambil menikmati pemandangan indah. Kuah es buah yang baru dibikin Mbak Lusi terlihat begitu menggoda. Dengan buah leci, rambutan, serta nata de coco yang mengapung-apung bahagia. Seolah memanggil-manggil kita untuk segera menikmati mereka.

*Lirik ke rak di atas* Mata gue langsung mengerjap-ngerjap saat melihatnya. Sekumpulan jeruk mandarin yang berwarna oranye mengkilap dan bulat-bulat membuat gue menelan ludah. GLUP!!!

Gue terpana, mulut menganga lebar menyaksikan keajaiban makanan-makanan itu. Dengan bersemangat gue menutup kulkas dan melirik ke jam dinding. Namun langsung lemas ketika melihat jarum jam masih aja nangkring di angka satu.

Huaaaaaaagh!!! Masih empat jam lebih untuk menikmati makhluk-makhluk di dalam sini.

Oke-oke-oke!! Dari pada dosa atau malah batal puasanya lebih baik gue cerita tentang sesuatu. Cerita ini di dasarkan pada kisah nyata. Tidak diada-ada namun sepertinya maksa.
Begini ceritanya:

Di jaman dahulu kala hiduplah seorang anak manusia bernama aLuNa. Semenjak bayi anak itu udah menunjukkan tanda-tanda abnormal seperti suka makan beling, suka ngerokotin batu bata, dan minum minyak tanah *dikira gue ini kuda lumping?!*

aLuNa adalah anak yang manis, baik hati, suka menolong, murah senyum, gampang ketawa *sampai dikira gila*, dambaan setiap pria, dan berhati mulia *kok kayak iklan*.

Suatu hari Keong berkunjung ke rumahnya.

Keong: Lun, Lun, Lun!!! *manggil-manggil dengan semangat* untung aja bukan Tung, Tung, Tung!!! Soalnya bisa dikira Lutung.

aLuNa: *dengan riang gembira keluar rumah dan menyambut temannya* Hai, Keong!

Keong: Maen yuk

aLuNa: *menatap wajah Keong dengan ekspresi aneh*

Keong: Kenapa? *bingung karena diliatin kayak habis nyuri ayam*

aLuNa: Kamu beli topeng di mana?? *tanya penasaran*

Keong: Topeng?? *confused*

aLuNa: Iya, yang kamu pakai itu *sambil nunjuk ke muka Keong*

Keong: *meraba wajah dengan bingung* Aku nggak pakai topeng

aLuNa: Iiiih, lucu banget topengnya. Jidatnya lebaaaaaaaaar kayak lapangan sepak bola *berkata lugu*

Keong: *bete* Ini mah, muka gue, Bego!!!

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: