♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, September 30, 2007 @ 8:05 PM

Little Bit 'bout Me 2

**Nine last things you did**

Last place you were: rumah

Last cigarette: nggak pernah ngerokok gue, kalau nafsu pengen ngerokok sih ada tapi nggak jadi-jadi.

Last meal: sahur tadi pagi: ayam goreng, mie kuah, sama telor ceplok

Last movie watched: Scary Movie 4

Last Phone call: Papa

Last CD played: mp3 di winamp notebook

Last Bubble bath: kapan ya? Udah lama banget. Kayaknya pas ke Sheraton sama Papa lima tahun lalu deh *bingung*

Last time you cried: tanggal 9 september kemaren

last alcohol drink: gile aje! Rusak-rusak gini gue nggak pernah namanya mabok-mabokan kecuali pake alkohol buat ngobatin luka.


**Eight have you evers**


have you ever dated someone twice
: hehehe, pernah.

have you been cheated on: ya kadang-kadang, habis terdesak keadaan sih.

have you ever kissed someone: pernah, bokap, adek gue, boneka babi pink gue, boneka spongebob gue.

have you ever kissed someone regret: kagak

have you fallen in love: ya iyaaaaaalah *ngomong ala Indi Barendz*

have you ever lost someone: berkali-kali

have you ever been depressed: ya pernah lah, btw, siapa sih yang bikin kuisioner aneh kayak gini?

have you ever eat a life animal: pernah, waktu itu ada semut nyemplung ke es sirop gue dan gue terlambat nyadarinnya. Jadi….ketelen deeeeh *pipi merona*


**seven branded things**


shoes: Converse, Marie Claire, Gosh, Nevada, St. Yves, North Star.

bags: Gosh, Export, ID Girl

shirt: Polo, Nevada, Roxy, Joger, Giordano

make up: Revlon, Oriflame, Pigeons, Pond’s

jeans: Exit, Levis, Giordano, Graphis

coffee: Ice float-nya Coffee Corner (btw, itu ada kopinya nggak sih?)

glasses: mata gue nggak cadok


**six things you did in the past four days**

1. Malem minggu kemaren tidur di rumah Eyang

2. Ngerjain tugas kelompok PPP yang bikin emosi jiwa

3. Baca komik judulnya Love Hina

4. Rujuk lagi sama Danny (hahahaha…akhirnya!!)

5. Ganti templates blog sama nambahin shoutbox *senangnyaaaaa*

6. Bikin resume Akuntansi Manajemen (tapi sampai separuh udah menyerah, hahaha…)

**five things on your mind right now**

1. Berencana bolos kuliah karena terjangkit virus ‘pemalas’

2. Ulang tahun Danny besok tanggal 29 september

3. Lebaran beli baju model gimana yaaa?

4. Gimana caranya supaya gue bisa teleport kayak Hiro?

5. Kenapa LCD notebook bisa nyala yaa? *bengong*


**four people you can tell pretty much anything**

1. Mama

2. Gue

3. Gue

4. Gue (hahahaha…narsis tingkat tinggi)

**Three favorite colors**

1. Baby pink

2. Putih

3. Hitam

**two things you want to do before you die**

1. Qatam al-quran, soalnya gue tuh susaaaah banget kalau disuruh ngaji. Mungkin aja bokap gue harus nyediain golok supaya gue mau buka al-quran. Hahaha…

2. Menikah sama orang yang gue cintai *mata berbinar*


**one goal for this year**

Gue kepingin novel dan cerpen-cerpen gue dibaca sejuta umat. Mau itu lewat penerbit atau on-line. Jadi tunggu aja ya, gue bakalan on-line-in semua hasil karya gue di blog.

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: