♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Oktober 31, 2007 @ 7:32 PM

Happy Halloween!!!!

Duh, seneng deh. Halloween udah deket, itu berarti nggak lama lagi banyak sodara-sodara gue yang bangkit dari kubur buat ngerayain acara ini bareng-bareng. Nggak ding! Bercanda *sigh*
Walopun ketawaan gue mirip banget sama kuntilanak *bisa saingan nih* tapi asli gue manusia tulen kok. Terbukti kalau gue masih hobi ngupil kan? Mane ade kuntil anak ngupil???

Ngomong-ngomong soal Halloween, gue kemaren baru ngerayain bareng temen-temen gue. Yang ini juga manusia tulen sungguhan. Bukan jadi-jadian. Yaaaah, walaupun wajah mereka seancur wewe gombel tapi kaki mereka semua masih menapak tanah.

Acara Halloween kemaren seru banget. Banyak bule-bule yang dateng. Secara kami ngerayainnya di Ciputra Golf, kebetulan Tante Ina itu HRD di sana makanya kite-kite ini dapet undangan gratis buat masuk. Kalau nggak gratisan mane mau kita dateng jauh-jauh. Bilang aja kere, nggak punya duit buat bayar tiket masuk.

Kemarin sempat terjadi beberapa aksiden yang mewarnai acara Halloween kita. Ceritanya, ketika OTW gue minta diturunin di ATM terdekat soalnya kan duit gue di dompet tinggal lima ribu perak. Gengsi dong, masak dateng ke pesta di Ciputra tapi dompet cuma ada lima ribu perak. Maka Keong pun membelokkan mobilnya di Hero supermarket di sekitar Mayjen Sungkono. Sewaktu Keong parkir, gue disuruh masuk duluan ke ATM.

Lalu dengan senyuman nangkring di bibir *soalnya dapet suntikan dana segar* gue kembali ke tempat parkir. Namun sesampainya di sana gue terpana. Tengok kanan. Tengok kiri. Balik badan. Toleh kanan. Toleh kiri.

ANJRIT!!! Keong ilang! Mobilnya nggak ada di parkiran. Gue ditinggal. Panik langsung merayap di hati gue. Gue mencoba mendatangi beberapa mobil jazz berwarna silverstone yang terparkir di depan gue, berharap salah satunya adalah milik Keong. Tapi sial! Tiga buah mobil Jazz silverstone itu bukan punya Keong. Habis mobilnya pasaran sih!!!

Gue tambah panik. Keringat dingin mulai membanjiri kening gue. Tenang. Tenang. Gue berusaha menenangkan diri. Gue pun teringat jika beberapa saat sebelum parkir, Keong sempat mengutarakan keinginannya untuk makan Pizza di Hero soalnya dia laper. Gue pun positive thingking dan berniat menyambangi Pizza yang berada di sebelah ATM tadi.

Namun belum sempat gue berjalan menuju Pizza tersebut, sebuah suara yang gue nantikan pun terdengar.

Ayu: Mbak Okky!!! Siniiiiiiii!!! Mobilnya di siniiiii

Gue: *nengok dengan tampang bego*

Riska: Sini Mbak! Ngapain celingukan di situuuuu???

Gue: Ealah, di situ toh *langsung menghampiri mereka*

Ternyata mobil Keong luput dari pandangan gue. Padahal mobil Keong hanya terparkir dua mobil jaraknya dari tempat gue berdiri. Bego. Bego. Begitu duduk, Keong langsung menyambut.

Keong: Ngapain tadi??

Gue: Gue kira gue ditinggal *hampir menangis saking leganya*

Ayu: *mengelus-elus punggung gue sambil ketawa* Ya ampun, Mbak Okky. Kok bisa nggak ngeliat sih?

Riska: Iya, padahal aku tadi udah teriak-teriak loh.

Gue: *menyeka air mata di pipi* Gue ngira kalian ninggalin gue

Keong: *ketawa dahsyat* Gue ya mikir-mikir lah ninggalin elo di sini.

Ya seperti itulah kebegoan gue. Untung aja kejadian kayak gini masih di Surabaya. Coba kalau di Singapore atau Spanyol. Bisa-bisa langsung nangis kejer di tempat, gue. Gue bener-bener takut.

Back to Halloween party, saat sampai di Club Golf Ciputra ternyata acaranya udah mulai. Ya iyalah, secara di undangan itu acaranya dimulai jam lima sore dan kami baru nyampe sana jam enam. Kami bertujuh: Gue, Ayu, Riska, Keong, Ariemby, Mbak Prita, dan Aryo *cowoknya Ariemby* pun masuk ke dalem.

Saat masuk ke dalam, kami bertujuh mangap. Betapa tidak, ternyata kostum kami sama persis seperti waitress-nya di sana. Pake shirt item, bawahan item, dan bando tanduk-tandukan merah yang bisa menyala. Untung aja selama acara, nggak ada tamu yang nyamperin kami dan pesen makanan.

Di halloweenan itu ada beberapa orang yang sengaja pakai kostum aneh-aneh. Kayak mummy, banshee, tengkorak, atau dracula. Kami juga sempat foto-foto sama mereka. Ini nih foto-fotonya.

Pestanya sendiri diadain di pinggir kolam renang, jadi gue sempat main-main air sebentar sama Ayu dan Riska. Sayang, gue nggak bawa baju renang *nggak kepikiran*. Kalo aja bawa pasti gue udah nyebur dan leye-leye di air. Pas pulang pun tante Ina nawarin untuk nginep di Villa deket tempat itu. Pengen sih, pengen banget!! Tapi sayang, kami nggak bawa baju tidur, apalagi Ayu belum ijin ke nyokapnya. Jadinya gagal deh nginep di villa. Padahal gue pengen banget tuh.

Tapi Tante Ina ngejanjiin bulan depan untuk nginep di villa. Kami pun langsung iya-iya aja. Apalagi ini berbagu gratisan. Kami langsung merencanakan sejuta bekal yang wajib dibawa seperti baju renang, baju tidur, dan Keong bahkan mengusulkan untuk membawa alat pancing soalnya di sana ada kolam pancing juga. Waaaa…betapa senang!!! Jadi, sehabis UTS gue sama temen-temen gue mau refreshing sejenak di villa. Belagak jadi orang kaya sekali-kali kan boleh-boleh aje…

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: