♥ Kantung Ajaibku ♥
Jumat, Desember 21, 2007 @ 4:14 PM

CINTA ITU MEMBINGUNGKAN




Sampai saat ini gue nggak tau persis apa itu cinta. Kadang saat gue bertemu Onta atau Si ‘dia yang diharapkan’ muncul rasa aneh dalam hati gue. Gue pun berpikir: Apa ini ya yang namanya cinta?? Atau rasa gejolak di hati ini hanya sebatas kagum atas fisik luar saja??

Banyak orang bilang jika cinta itu datang bukan lewat mata tapi dari hati. Tapi kenapa ya ada lagu yang liriknya kayak gini: Cinta datang dari mata turun ke hati *confused*. Aaaah, yang jelas cinta itu nggak datang dari fisik semata tapi juga dari hati. Itu sih kata orang-orang bijak. Namun gue merasa selama ini menyukai seseorang selalu dari fisik dulu barulah masuk ke hati. Jadi, apakah cinta-cinta gue yang semula gue anggap cinta itu beneran cinta???

Terlepas dari itu cinta atau enggak, gue cukup senang memiliki special feeling terhadap dua cowok cakep itu. Walaupun gue bener-bener pengecut karena nggak berani bilang soal perasaan gue sama mereka. Beraninya cuma ngomong-ngomong di belakang mereka.

Gue ini kalau disuruh cerita tentang Onta atau ‘dia yang diharapkan’ di depan temen-temen gue atau dalam forum blog kayak gini rasanya berani banget. Tapi lihat aja gimana reaksi gue kalau udah ada dalam radius lima meter dari mereka. Pasti cuma diem, grogi, kalau diajak ngobrol sering nggak nyambungnya, dan sering melakukan hal yang memalukan.
Yeah, that’s really me!!!

Tadi gue sekelas sama dua orang itu. Saat bertemu si ‘dia yang diharapkan’ gue ngerasa seneeeeeeeng banget. Lihat dia dari jauh aja udah bikin gue hepi. Gue memang tipe orang yang lebih memilih menunggu mukzizat datang dari pada berusaha ngomong jujur sama orang yang gue suka. Padahal mungkin, ini masih mungkin loh, mungkin aja kalau gue sedikit lebih berani mengungkapkan isi hati gue yang sejujurnya, gue tidak perlu lagi menatap mereka lagi dari jauh karena siapa tau mereka yang akan menggandeng tangan gue. Mungkin saja orang yang gue suka itu ternyata juga memiliki perasaan yang sama kayak gue. Who knows?? Isi hati orang kan nggak ada yang tau???

Gue hanya takut. Gue hanya takut akan kemungkinan terburuk. Gimana kalau ternyata orang yang gue suka ternyata nggak suka sama gue?? Menurut gue itu lebih menyakitkan dari pada difitnah sebagai pengedar bokep. Gimana kalau orang yang gue sukai itu menjadi benci sama gue setelah gue ngomong jujur sama mereka dan itu membuat hubungan yang selama ini udah terjalin baik menjadi rusak. Gue bener-bener nggak mau hal kayak gitu terjadi. Gimana kalau mereka bilang gini: Idiiiiih, siapa elo?? Berani banget bilang cinta sama gue?? Ngaca doooong!!!

Kalau aja Onta atau Si ‘dia yang diharapkan’ ngomong kayak gitu ke gue, pasti gue langsung terbang ke Inggris untuk memburu Daniel Pedrosa dan memaksa supaya dia nikahin gue. Jadi gue bisa pamer ke Onta dan si ‘dia yang diharapkan. Gue akan menggandeng Daniel Pedrosa di hadapan mereka dan bilang gini: Nih, liat!! Jadi siapa ya yang buta??? Elo apa gue??

Tapi kayaknya nggak mungkin banget deh, masak Daniel Pedrosa mau nikahin gue?? Mimpi apa gue?? Mungkin gue harus minta bantuan Ki Joko Bodo untuk melet Daniel Pedrosa kali yaaaa?? Cinta ditolak dukun bertindak. Mhuahahahaha….

Terlepas itu semua, gue bersyukur banget karena dianugerahi perasaan seperti ini dari Tuhan karena tidak setiap manusia punya perasaan kayak gini. Mungkin cuma orang goblok kayak gue yang punya. Orang yang lebih memilih memandang orang yang dicintai dari jauh namun tetap mencintai mereka dengan sepenuh hati, menyayanginya, walaupun mereka nggak pernah tau. Nggak pernah akan tau jika gue mencintai Onta dengan sepenuh hati gue, gue nggak keberatan dengan segala keminusannya, gue menerimanya apa adanya karena cinta gue memang hanya untuk dirinya. Hanya untuk Onta tanpa embel-embel lain.

PS: Jadi yakin nih yang dicintai itu Onta??? Bukan ‘Dia yang diharapkan’???

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: