♥ Kantung Ajaibku ♥
Sabtu, Desember 22, 2007 @ 8:48 AM

SIAPA JODOH GUE

Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini gue kepikiran sama satu hal. Sebenernya malu juga buat ngebahas di blog karena mungkin ini terdengar konyol. Tapi siapa tau untuk anak-anak cewek yang seumuran sama gue atau pun lebih muda dari gue juga pernah terlintas di pikiran mereka akan hal ini.

Siapa ya yang bakalan menjadi suami gue nantinya??? Siapa ya cowok yang nantinya bakalan berbagi tempat tidur dengan gue??? Atau gimana ya wajah anak-anak gue nanti??? Ngerasa aneh aja jika melihat seseorang dengan wajah mirip kita namun dengan ukuran mini.

Oke, minggu-minggu ini emang pikiran gue lagi paneng berat akibat UTS. Mungkin ini juga yang menjadi gue berpikir meracau seperti itu. Tapi saat melihat tetangga gue menikah tadi pagi, melihat kebahagiaan dalam wajah mereka, saat mereka berdiri di pelaminan menyalami orang-orang yang memberi selamat atas pernikahan mereka, gue jadi membayangkan jika gue yang berdiri di sana. Bersama dengan seorang cowok yang nantinya bakalan jadi pasangan gue mengarungi hidup yang penuh intrik dan konflik ini.

Gimana jadinya kalau gue menikah nanti?? Apa gue masih tetep hobi ngupil dan cekikikan sendiri gitu?? Atau kah gue berubah menjadi wanita dewasa yang selalu menangani masalah dengan kepala dingin. Gak bisa ngebayangin gue, gue yang dewasa?? Kayak gimana tuh??

Tuhan memang telah menggariskan kelahiran, takdir, maut, dan jodoh untuk semua makhluknya. Itu berarti memang ada seorang cowok yang telah ditakdirkan untuk menjadi pendamping hidup gue. Malang benar nasibnya. Mungkin di kehidupan sebelumnya dia punya banyak dosa kali ya, jadinya dikehidupan sekarang dia ditakdirin menjadi jodoh gue. Mhuehehehe…

Apakah gue pernah bertemu dengan dia sebelumnya?? Atau mungkin dia temen TK, SD, SMP, atau mungkin SMA gue?? Gimana kalau jodoh gue ternyata adalah tetangga gue??? Atau gimana kalau jodoh gue adalah teman kuliah gue?? Onta misalnya??? *huahahahaha* Ngarep banget, Neng! Tapi kayaknya nggak mungkin deh kalau jodoh gue itu Onta. Atau jangan-jangan jodoh gue adalah DANI PEDROSA??? Huahahahahaha *ketawa histeris* kalau yang ini sih gue mau banget!!!

Sejak gue kecil, gue memang selalu memimpikan seorang pangeran yang suatu hari nanti akan menjemput gue dengan kuda putihnya. Memang sih kedengeran nggak realistis banget apalagi untuk gue yang memasuki usia kepala dua *nggak nyangka banget ya kalau gue udah dua puluh tahun sekarang. Rasanya baru kemarin deh gue pipis di celana dan akhirnya disuruh pulang sama guru TK gue*.

Gimana ya kalau nantinya jodoh yang dikirim Tuhan buat gue ternyata tak seperti pangeran beruda putih yang selama ini gue mimpikan?? Gimana kalau dia hanya seorang cowok biasa, yang tidak terlalu pandai, namun banyak sekali memiliki kekurangan?? *Ini udah menjurus ke Onta*

Memang sih manusia itu nggak ada yang sempurna apalagi gue. Dani Pedrosa aja yang jago banget balapnya dan dipuja-puja banyak cewek saking gantengnya juga punya kekurangan: Ambisius banget. Namun apakah sindrom cinta yang membuat orang buta akan menyerang gue juga???

Gue ketawa sendiri saat memikirkannya. Ada cowok yang mau menghabiskan sisa waktunya bersama gue. Aneh aja ngerasa ada seseorang yang mencintai gue dengan sebegitu hebatnya sampai berkeinginan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan gue. Karena sampai sekarang kayaknya belum ada deh cowok yang mau berkorban begitu besar buat gue. Buat gue yang bodoh, lemot, dan malu-maluin ini.

Jadi, siapa jodoh gue???

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: