♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Januari 09, 2008 @ 8:57 PM

New Year, New Mission, New Resolutions


Happy New Year to all the people in the world!! Welcome to 2k8. New year, new mission, new plan, new love, new story, and absolutely new adventure.

Huaaaaaaaagh!! Akhirnya berakhir sudah tahun 2007. Nggak kerasa ya udah setahun berlalu. Tapi justru memorable di dalamnya yang terasa. Tahun 2007 memang belum bisa dikatakan sebagai tahun gue, but not bad-lah. Seenggaknya di tahun ini gue mendapat beberapa keberuntungan: IPK naik, dapet side job yang membuat pundi-pundi keuangan gue menggelembung, baekan sama Keong setelah enam bulan saling aksi nggak negur sapa, dan yang paling penting gue bisa realisasikan ‘kantung ajaibku’ sebagai e-diary gue.

Gue cukup seneng di tahun 2007 karena tampaknya di tahun ini kondisi keuangan gue membaik *gue bisa dikatakan rich girl* yaaaa, walaupun di awal sampai pertengahan tahun, gue sempet keteteran dan hampir jadi gelandangan gara-gara kanker *kantung kering*

But is was a hurt year, mulai dari Onta yang dari dulu memang selalu berakhir menyakitkan, si ‘dia yang diharapkan’ yang pada awalnya gue kira he is the one but I realize it can’t happens, and the last month I get a fuckin reality if my white horse prince, you know…. I mean Dani Pedrosa, he isn’t look like what I’m thinking before. Gue bener-bener salah menilai dirinya.

Intinya gue benar-benar dicurangi habis-habisan sama mereka and its work. Mereka berhasil. Horeeeee… *mungkin kayak gitu ya sorak-sorai tiga cowok itu*

Onta, si ‘dia yang diharapkan’, Danny: *ngomong sambil ketawa sarkas* Dasar bego loe!!

Tapi gue nggak mau lama-lama bersedih hati. Rugi besar lagi pula di luaran sono masih banyak kok cowok lucu-lucu yang masih single *pengelakan bagi orang patah hati selalu seperti ini*. Toh, tanpa mereka gue masih bisa hidup. Gue bisa makan sendiri, gue bisa jalan-jalan, shopping, makan enak, dan dapet uang banyak dari jualan parfum *tetep promosi*. Gue bahkan bisa melakukan semua itu tanpa bantuan mereka.

Ya iyalah, secara biasanya gue juga selalu ngelakuin those stuff by my self.

Hehehe…tapi nggak sepenuhnya gue patah hati tahun ini, karena gue mendapat kecengan baru. Mhuahahaha *ketawa biadab*, jangan pikir selama ini gue cuma merenungi nasib dan nangis kejer di kamar mandi gara-gara mergokin Danny lagi ehm..ehm..sama cewek pirang di trotoar jalanan. Gue, jelek-jelek gini juga mata keranjang. Mhuahahaha…

Jangan kira gue ini nggak lirik kanan kiri selama ngegebet Onta atau pedekate sama si ‘dia yang diharapkan’. Menebar jaring itu harus, siapa tau ada cowok lucu yang terjerat perangkap gue. Mhuahahaha….

Mungkin juga gara-gara sifat mata keranjang gue ini si ‘dia yang diharapkan’ sekarang ini lagi melakukan tindakan: stay away from me. But, who cares?? I’m single and I’m free. Mau gue ngegebet cowok lucu kek, mau gue ngegebet artis kek, atau gue ngegebet kambing sekalian, apa urusan si ‘dia yang diharapkan’ sama gue?? Barulah kalau dia itu resmi menjadi ‘cowok’ gue, dia berhak menebas parang ke leher gue. Hehehe… gak kok, sepertinya terlalu sadis.

*tiba-tiba senyum-senyum sendiri* Hehehe….gue lagi inget sama Dean nih. Ga tau deh, rasanya kok gue kena virus Jensenisme *emang ada gitu virus kayak gitu?* Apa ada yang terjangkit virus ini juga, Kawan??? Atau mungkin dirimu???


Emang nggak bisa dipungkiri lagi, tuh cowok macho banget, ganteng, hidup lagi. Waaaah, betapa senangnya. Coba kalau ada jenis cowok kayak gini lima biji aja di kampus gue, gue pasti bela-belain ngelamar jadi OB *nggak nyambung*

Oooh, Dean Winchester or Jensen Ackles, whatever lah, gue ngefans banget sama loe!!!

Ok, ok, take it easy girls! Stay focus!!

Sori atas selingannya tadi, gue memang lagi demam Jensen Ackles. Gila, tuh cowok macho banget! Gue suka! Andai suami gue nanti kayak gitu *menerawang jauh*.

Earth calling Aluna!! Wake up girl! Its time to make a list!!

Yeah, ini memang untuk pertama kalinya gue bikin list tentang misi-misi gue di tahun 2008. Supaya lebih bersemangat untuk merealisasikannya, gue masukin sekalian ke blog gue. Supaya Kawan tau apa aja misi-misi gue dan kalian bisa cek di akhir tahun apakah misi-misi ini berhasil diwujudkan.

Mission Aluna 2k8

1. Naikin IPK jadi 3.5

2. Di akhir tahun harus ada CerPen atau Novel gue yang diterbitin

3. Ngurusin badan *always failed in recent years*

4. Try to forget all the things that supposed to be gone

5. Find a true ‘white horse prince’

6. Ngejaga sholat biar nggak bolong-bolong

7. Ngelebarin usaha parfum gue

Lihat saja nanti, semoga saja semua misi ini dapat terealisasi seperti yang diharapkan. I wish I could cause the God always around me to help realize all of this stuff. Chiayoooo!!!


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: