♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Februari 20, 2008 @ 9:15 PM

Gue Genit!!!

Sebelumnya maaf banget nih kalau banyak yang ngeluh nggak bisa ngasih comment. Bukannya gue nggak nyetting untuk nerima comment tapi berhubung gue baru ganti skins dan entah kenapa di skins yang baru ini nggak ada tampilan comment-nya. Gue juga dibikin pusing dengan semua kericuhan ini. Gue bolak-balik ngedit HTML-nya tapi tetep aja nggak bisa nampilin comment di setiap postingan.

Jadi untuk sementara kasih comment-nya lewat shoutbox aja ya. Ya walaupun nggak nyaman dan nyita banyak tempat. Gue janji secepatnya mengatasi masalah ini.

Hhhhhhh…..entah kenapa akhir-akhir ini gue berubah menjadi genit. Gue mulai kecentilan pakai make-up. Mulai dari mascara, blush on, sampai eye shadow. Semoga kalau si ‘dia yang diharapkan’ ngebaca postingan gue ini dia nggak ngetawain gue. Yaaaah, banyak orang yang memergoki gue berubah jadi genit berpikir jika gue lagi ada sumthin-sumthin untuk menggaet seseorang *ada kalanya mereka bener*.

Tapi itu nggak sepenuhnya bener karena semenjak gue jadi consultan di Oriflame, gue jadi kecanduan beli alat-alat make-up. Tiap ada waktu luang, gue selalu bereksperimen dengan koleksi make-up-make-up gue. Gue harap temen-temen gue yang baca ini juga nggak ngetawain ini. Gue tiba-tiba saja ingin berubah jadi cantik. Kalau biasanya ke kampus cuma pakai T-shirt, jeans, bedak, dan lipgloss kini telah alih haluan. Yang nambahin blush on-lah, yang pakai mascara biar kelihatan lentik-lah, yang berlama-lama matut-matutin diri di depan cermin-lah, pokoknya genit banget deh.

Ga tau kenapa gue jadi centil begini. Apa memang gue baru menjadi cewek seutuhnya ya?? Lha, kalau gitu selama dua puluh tahun belakangan bukan cewek dong??!

Apalagi kalau lagi lihat TV pasti nggak ketinggalan alat menipedi gue. Yang ngegosok kuku biar bentuknya bagus, yang pakai conditioner kuku biar kukunya nggak kusem-lah, atau yang kegenitan pakai berwarna-warni kutek kuku. Sampai-sampai gue pernah diliatin Onta sampai bengong waktu mergokin gue mulas cat kuku pas kuliah berlangsung. Emang bener-bener kegenitan!!

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: