♥ Kantung Ajaibku ♥
Senin, Maret 31, 2008 @ 9:49 AM

Ketika 'kecebong' ngenet gratisan di kampus...


Oke, gue sekarang memang lagi ngelakuin yang namanya diferensiasi. biasanya gue ngenet di coffer cornet, atau kalau lagi kaya sekali ngenet di coffe bean, atau kalau lagi kere ngenet di rumah (dengan membobol telepon rumah tentunya). Tapi kali ini gue ngenet di kampus, gratisan, dan agak malu-maluin sih sebenernya.

soalnya gue nggak tau prosedurnya kayak apa. udah main masuk aja di ruang komputernya dan sok ngerti (gue belajar dari cara Raditya Dika). Tapi...oh...tapi gue memang memalukan...ngentri data ke post computer aja nggak bisa. untung ada temen yang nolongin...fiuuuuuh...untung-untung...

yak! gue memang serasa ngelewatin kesempatan ngenet gratis di kampus selama enam dekade (maksudnya enam semester). You know, semenjak gue menjejakkan kaki di universitas yang 'kere-n' ini gue sama sekali nggak pernah ngenet di sini. kecuali ngenet di wifi bawah...

tapi enak juga kok ngenet di sini: nggak digangguin sama om-om berkumis; nggak ditawarin koran sama penjaja asongan; atau disuruh minggir karena ada Presiden lewat...ya iyalah, secara gue ngenetnya di dalem ruangan kampus bukan di pinggir jalan raya...

oke, deh kayaknya postingan hari ini segini aja deh...

betewe,, suasana hati gue sekarang sedang BAIK...I mean,,,really-really good!!! Soalnya gue udah lupa sama yang kemarin-kemarin....

Apa?? Onta?? Siapa tuw?? Ga kenal....

Oia, sebelum lupa, gue mau nyelametin buat yayang DANI PEDROSA soalnya kemarin menang di Jerez...hohoho...yayang, sekarang kamu udah balik lagi ke asal ya...untung kita balikan...(hehehehehe.....*ketawa nggak ada titik komanya)

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: