♥ Kantung Ajaibku ♥
Senin, Maret 03, 2008 @ 8:03 PM

KKN part..............2


Gue kesasar. Mungkin yang sering baca blog gue udah nggak kaget lagi mendengar cerita kalau gue nyasar! Tapi ini berasa keterlaluan banget. Ceritanya tadi pagi pas mau berangkat ke Wiyung untuk KKN gue salah ambil jalan, gue malah ambil jalan menuju kampus yang bertolak belakang dengan jalan ke Wiyung. Untungnya gue nyadarin kebodohan ini nggak telat, masih nyampe perumahan Araya jadi gue bisa puter balik.
Untungnya-untungnya! Coba kalau gue baru nyadar pas nyampe kampus, bisa pusing juga kan?! Bukan apa-apa, soalnya Deasy udah nungguin gue di dekat terminal Bratang buat barengan ke Wiyung sana karena kebetulan kami ditempatin di satu kelompok kelurahan.
Ya ampuuuuuuuuuun! Sampai kapan ya kebegoan gue ini hilang?! Gue kan juga kepingin dipanggil Si Pintar atau Si Cerdik. Masak dari nyeprot ke dunia selalu dipanggil Si Bego.
Tadi gue ada kegiatan Posyandu. Memang sih nggak turun langsung ngasih vitamin atau nyuntik imunisasi, kita cuma diminta bantuan di administrasi dan bantu-bantu nimbang gitu. Nah, selain ada kacang hijau gratisan yang sedari awal sudah mencuri perhatian gue, gue tadi mencicipi yang namanya menggendong bayi.
Asal tau aja, dari dulu gue paling nggak mau kalau disuruh ngegendong bayi. Gue takut jatuh aja. Kan gue ini orangnya agak sembrono, makanya pas diminta bantuan sama ibu-ibu yang gue nggak tau namanya tapi anaknya banyak banget makanya sempat kelimpungan saat pemberian vitamin, gue nggak bisa nolak: sungkan!
Akhirnya-akhirnya sodara! Gue ngegendong bayi juga. Ya olooooh! Ternyata lebih ringan dari pada Tata, Shiro, atau Jona *nama kucing-kucing tante gue yang sering gue gendong-gendong*. Rasanya ringan banget, terus kelihatan rapuh banget *soalnya umurnya masih enam bulanan gitu*, saat ngeliat anak bayi itu di gendongan gue nggak tau kenapa tiba-tiba gue mikirin ‘si dia yang diharapkan’. Mehehehe…mas ‘si dia yang diharapkan’ gue harap kamu jangan ketawa ya baca tulisan ini.
Wah, pengalaman itu bener-bener nggak terlupakan. Gue akhirnya mengalami satu kemajuan: berani menggendong bayi. Apaan tuh?! Cetek banget kemajuannya!!!
Setelah kejadian itu gue jadi berkhayal, gimana ya seandainya gue punya baby?? Apa gue masih suka cekikikan nggak jelas; atau masih tetep bego dan bloon seperti biasanya; apa gue bisa seperti ibu-ibu kebanyakan yang pintar ngurusin anak dan suami. Hhhhhhh……..gimana ya gue nantinya???
Oh iya, ada berita heboh lagi!! Gue ketahuan ada sumthin-sumthin sama Onta!! Memang sih ini kebegoan gue juga. Gue nanya ke kakak kelas Onta sewaktu SMA yang kebetulan satu kelompok KKN sama gue. Eeeeh, gak tau kenapa tiba-tiba dia langsung nembak kalau gue ada apa-apa sama Onta. Mana ada Rama pula, bisa-bisa tu anak ember sama temen-temen seangkatan kalau gue memang ada sumthin-sumthin sama Onta.
Bego! Bego! Bego! Haduuuuuh, pusing kepala gue! Mana di forum itu Onta udah terkenal ke-playboy-annya. Uuuugh! Onta kenapa kamu dulu nakal banget sih, pake acara playboy-playboy segala! Jadinya gue kan yang kena getah juga!
Buat ‘si dia yang diharapkan’: tenang aja, gue memang ada sumthin-sumthin sama Onta tapi cuma bercandaan kok, nggak serius. Jadi, gimana tawarannya kemarin? Masih berlaku nggak??? Mehehehe…

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: