♥ Kantung Ajaibku ♥
Sabtu, April 05, 2008 @ 8:42 AM

If One Day....

Puisi ini gue bikin khusus buat sahabat-sahabat gue,,, ya, kalau loe kenal 'bener' sama gue tentunya bakalan 'sadar' kalau ini bukan hasil karya gue...ini plagiat karena gue tentu saja nggak bakalan pernah bisa kata-kata sebagus ini....

Oke, gue ngaku!! Gue ngejiplak puisi yang ada di novel: MACARIN ANJING. Nggak tau kenapa, begitu baca puisi ini, gue jadi sadar bahwa ini yang sekian lama ingin gue ungkapkan pada sahabat-sahabat gue di: 4 SEHAT 5 SEMPURNA

If one day you feel like crying, call me
I don't promise that I will make you laugh, but I can cry with you
If one day you want to run away, don't be afraid to call me
I don't promise to ask you stop, but I can run with you
If one day you don't want to listen anyone, call me
I promise to be very quiet
Because you're my friend and I love you


But one day you call and and there's no answer,
come fast to see me, maybe I need you
Because when I have unsolved problem,
There's nothing more I want than you to be my side....



So, Deasy, Deang, Anggie, and Rina....puisi ini seperti bener-bener lahir dari hati gue walaupun gue cuma nyontek...

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: