♥ Kantung Ajaibku ♥
Selasa, April 08, 2008 @ 6:17 PM

Kenapa shoutbox gue jadi lelet kayak bekecot gini!!!!


Ini bukti kalau gue cewek...
ehm...yang disebelah gue itu Danny, cowok gue...hehehe..



Gue ga tau ada apa yang jelas shoutbox gue menjadi sangat aneh bin ajaib sekali.

lemot....

spam prevention-nya malah sering eror...

udah gitu ga semua comment bisa masuk di shoutbox (thx buat andi yang udah bela-belain email ke gue buat ngasih tau kericuhan ini).

Aaaaaaargh!!! kesel gue!!! awalnya sih gue sengaja pakai shoutbox ini soalnya ada secure systemnya yaitu spam prevention tapi sodara-sodara tiba-tiba saja jadi memuakkan seperti ini!!!

yak! mau ga mau gue harus ganti shoutbox yang untungnya udah gue terapin ke My fairytale...


oiya, gue cuma mau ngasih attention di sini kalau gue itu CEWEK!! U know,,,soalnya ada orang yang ngira kalau gue cowok. But, aLuNa SoeNarto...udah kelihatan banget kan kalau itu nama cewek.  Kalau SoeNarTo itu emang nama bokap gue!!! tapi nama gue aluna, aluna, aluna.....












kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: