♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, Mei 11, 2008 @ 12:34 PM

AFGAN...love of my life...

Terima kasih Afgan…

Untuk segalanya…

Kau berikan lagi kebahagiaan itu

Tak kan terulang lagi semuanya

Kebahagiaanku yang pernah nonton konsermu…


OMG!!! OMG!!! OMG!!! Gila! Gila Gila! Semalem gue ketemu AFGAN!!! Bayangin AFGAN. A. F. G. A. N. Cowok brondong yang punya lesung pipit di kanan kirinya dan sangat mempesona sekali. Gue sampai terkena goncangan jiwa saat menatap dia tak kurang dari jarak dua meter!!! Jarak terdekat dengan Afgan sepanjang sejarah!!


Jadi maaf buat Dani Berdosa yang harus lengser ke posisi dua, begitu juga dengan David Archuletta, yang melorot ke posisi tiga. Maaf juga buat Culucu yang juga harus gue lupakan sejenak apalagi Onta yang memang gue udah nggak ada hati sama dia. Karena posisi puncak klasemen kini di duduki oleh AFGAN!!


Sumpah, semalem ketika akan meremin mata, bayangan Afgan selalu terngiang di benak gue. Gimana cara dia menyanyi, gimana dia tersenyum, gimana dia menatap gue…aiiiiih!!!


Awalnya ketika melihat cewek-cewek yang rela berdesak-desakan di bawah panggung hanya untuk menjabat tangan artis atau penyanyi yang lagi tampil membuat gue berpikir: Ah, kurang kerjaan banget. Mereka kan manusia juga, sama kayak kita-kita juga.


Apalagi di tivi-tivi kan sering ditampilin acara on air kayak gitu. Dan gue selalu saja mencemooh cewek-cewek yang rela berdesakan di bawah panggung hanya untuk menjabat tangan sang idola. Namun tampaknya semalam ada yang menjilat ludahnya sendiri. Karena cewek bernama aLuNa dengan nekatnya meninggalkan bangkunya di belakang dan lari seperti dikejar maling ke depan panggung. Hanya karena Afgan sudah mulai menyanyi dan cewek itu ingin berada sedekat mungkin dengan dia.


Udah lah, pokoknya gue nggak bakalan ngajak cowok gue nonton konser. Tanya kenapa?? Soalnya gue malu-maluin banget kalau udah ada di acara konser kayak gitu. Tereak-tereak nggak jelas, ngedesak orang-orang yang ada di depan gue supaya gue bisa meringsek ke depan dan tak peduli omelan orang-orang di belakang, dan di sepanjang acara selalu bernyanyi-nyanyi histeris tak peduli jika orang di sebelah gue bisa pingsan dengerin suara cempreng gue!


Sumpah! Gue malu-maluin banget! Kalau aja nih Culucu jadi nonton sama gue pasti dia langsung ilfil sama gue karena melihat kenafsuan gue yang ingin memegang tangan Afgan sampai tak menghiraukan teriakan orang di depan gue karena mereka kegencet badan gue!!


Gue akui Afgan memang keren! Yaaaa, selain secara fisik dia emang lucu banget, suaranya juga bagus sekali. Apalagi semalam dia nggak lip-sync, jadinya gue puas banget ngedengerin dia menyanyi. Walaupun dia brondong, masih 19 tahun tepatnya 27 Mei nanti, tapi Afgansyah Reza benar-benar telah mencuri first impression gue secara langsung.


Biasanya kan artis kalau aslinya itu kelihatan kurus banget, atau kulitnya nggak natural, dan bawaannya sok ngartis aja. Namun Afgan menampik semua itu, dia seperti kita-kita juga, warna kulitnya pun sama kayak gue soalnya udah gue bandingin *kegiatan yang nggak penting*, dan dia juga ramah yaaaa…walaupun kalau diteriakin namanya suka belagak bego aja!!


Gue juga berhasil ngabadiin konser kemarin ke dalam video hape. Untungnya ada aplikasi zoom-nya jadinya gue bisa ngambil gambar Afgan dalam jarak dekat. Ini adalah salah satu videonya:


video

nb: kalau denger suara cewek cempreng yang fals abis, jangan heran...karena baru saja anda mendengarkan suara emas aLuNa...xixixixi...


Kemarin karena gue terlihat begitu bersemangat nonton konsernya dia, sampai ada cewek yang takjub sama semangat gue dan akhirnya dia ngajak kenalan. Yaaa…lumayanlah nambah temen baru. Katanya semangat gue benar-benar menggelora!! Makasiy, makasiy, ini memang kebiasaan gue kalau lagi konser jadi sinting kayak gini. Coba ya semangat gue kayak gini sewaktu belajar buat ujian, hm…pastinya IP gue akan selalu 4. Mhuahahaha….


Overall, semalam gue bahagia banget! Nggak pernah gue bahagia sebahagia hari ini dalam tiga bulan terakhir. Jadi, terima kasih Afgan untuk segalanya. Karena kamu telah membuat gue bahagia lagi. Dengan kamu bernyanyi di depanku dalam jarak tak lebih dari dua meter sudah lebih cukup buat gue. Yaaa…walaupun kalau bisa gue jadiin pacar dong! Blethak!!!


Oiya, ternyata Afgan ada bakat meleng juga loh, terbukti dia kemarin memilih cewek yang paling cantik buat di kasih hadiah album yang sudah dia tanda tangani. Afgan, Afgan, kenapa sih bukan gue yang loe pilih?? Gue kan juga cantik??! Hoek…cuih…cuih.


Kalau Afgan yang bertaraf nasional aja udah heboh nggak ketulungan kayak gini, sampai megang tangannya aja harus berjuang keras, gimana nanti sama Dani Berdosa??? Pastinya gue udah kelelep di lautan cewek-cewek bule yang seksi-seksi itu. Oooooh, Tuhan!! Kenapa sih cowok ganteng selalu berjodoh dengan cewek cantik??! Apa nggak bisa sekali-kali cowok ganteng berjodoh sama cewek STD?? yaaaa…itung-itung memperbaiki keturunan dan dengan begitu rasanya gue masih punya kesempatan untuk meraih tangan Dani Berdosa!!


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: