♥ Kantung Ajaibku ♥
Jumat, Mei 02, 2008 @ 8:55 AM

aLuNa's photo...

Hai, semuanya!!! Wuiiiih, lama juga ya nggak posting blog. Maaf sebelumnya buat blogger-blogger laen yang pada ngeluh kenapa gue nggak posting sebegitu lama. Itu semua terjadi karena gue lagi UTS. You know, melewati masa-masa UTS bagi gue tak ubahnya seperti melewati perang di Irak sono.

Tegangnya setengah mati, sampe berdarah-darah rasanya, dan akhirnya mood gue selalu naik turun. Wal hasil niat ingin sekedar posting langsung sirna. Tapi sekarang setelah gue melewati masa-masa UTS yang memakan banyak korban (banyak temen-temen gue yang stress), I’m back!

Beberapa waktu lalu sebelum UTs gue menyempatkan diri berfoto-foto ria bareng temen-temen KKN gue di danau Unair. Setelah gue edit-edit (sekarang gue mulai belajar photography) walaupun hasilnya mungkin langsung bikin fotografer profesional nangis darah melihat hasil jepretan gue saking horornya, gue bakalan inputin di blog. So, enjoyed…

Ps: Jangan lupa bawa obat asma buat yang mengidap penyakit asma karena foto-foto gue bisa memicu kumatnya serangan asma. Juga bagi para pemilik hewan peliharaan jaga dengan baik-baik peliharaan anda karena salah-salah setelah melihat foto-foto gue, mereka langsung kejang-kejang iiringi keluar busa dari mulut.




unair...unair...


before sunset...


lagi bergaya ala poto model aneka satwa...

me and deacy!


saking putus asanya pohon pun jadi korban...



lagi kelaparan di pizza hut...


di danau unair...



kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: