♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Mei 07, 2008 @ 10:36 AM

Tragedy Urgent!!!!

Akhir-akhir ini gue hobi banget ngenet di Urgent! You know, baru kali ini gue nemuin tempat ngenet se-cozzy ini. yaaaa…memang sih beda jauh sama di coffe bean atau coffe corner tapi di urgent itu bener-bener murah meriah, nggak pernah lemot, ada AC yang bikin adem, pencahayaannya juga bagus, ada toilet yang bersih dan wangi, dan yang penting di depan komputer-komputernya ada etalase minimarket jadi kalau perut keroncongan bisa langsung lirik-lirik makanan yang nangkring di sana dan comot. Tapi jangan lupa bayar di kasir, kalau maen ambil aja sih nggak beda sama maling.


Maka inilah jalan keluar bagi gue ketika lagi bokek dan entah kenapa sekarang malah menjadi semakin sering seiring bertambahnya umur. Jadinya gue nggak perlu belagak beli cappuccino di coffe bean atau coffe corner demi ngenet wifi gratis karena di urgent gue bisa ngenet selama 4 jam lebih hanya dengan bayar 10 ribu perak. See?? Betapa murahnya tempat ngenet ini karena dilihat secara fisik, tempat ini lumayan eksklusif juga. Lengkap dengan headphone dan web cam di setiap komputer.


Gue kemarin sore juga bertandang ke sana demi ngecek email sapa tau ada balasan dari redaksi tempat gue ngirimin naskah gue. Gue sore itu ditemeni sepupu gue, Keong, hm…nama aslinya sih bukan Keong. Betapa malangnya dia kalau terlahir dengan nama Keong. No no no, nama aslinya Yongki. Kami berdua emang hobi banget ngenet. Kalau gue hobinya ngeblog, tebar pesona di mana-mana, tapi kalau Keong hobinya dari dulu, dari sejak dia bisa menjalankan aplikasi mozilla firefox selalu saja membuka friendster.


Gue yang awalnya ngenet terpisah dengan dia lantas memutuskan untuk gabung saja bersama dia karena voucher gue udah habis, lagi pula gue males mau beli voucher lagi soalnya gue udah selese ngecek email dan blogwalking.


Saat gabung bersama dia, kami langsung punya ide-ide jahil. Kebiasaan kalau udah ketemu sama dia pasti langsung berbuat kriminil. Kami pun memutuskan chatting menggunakan YM. Dengan gaya kami memilih region Australia padahal ga ada satu pun dari kami yang lancar bahasa inggrisnya.


Dan seperti biasa, di mana-mana selalu dipenuhi oleh orang India. Gue nggak ngerti ada fenomena apa namun setiap kali gue masuk ke region yang berbeda mau itu Inggris, Australia, bahkan Amerika sekali pun, ketemunya pasti dengan orang India. Seperti biasa pula mereka selalu meminta web cam.

Awalnya gue nolak, Keong juga nggak begitu berminat, tapi kemudian kami berdua tiba-tiba penasaran dengan orang India yang lagi chatting sama kami soalnya dia ngebet banget pengen lihat muka gue. Sebut aja namanya Javer.


Tanpa sepengetahuan Keong, gue ngaktifin web cam-nya dan otomatis si Javer pun bisa melihat Keong. Gue langsung refleks sembunyi di bawah meja supaya nggak kesorot kamera. Keong yang kaget karena mukanya ada di komputer pun ikut-ikutan nunduk di bawah meja. Jadi kami pun malah ngumpet di bawah meja demi menghindari sorotan kamera. Keong pun misuh-misuh nggak karuan. Sampai-sampai mas-mas dan mbak-mbak yang jaga konter ngelihat kami karena penasaran ngapain kok dua orang ini sembunyi di bawah meja komputer yang sempit itu.


Dirasa telah mengganggu kepentingan umum, kami pun kembali ke permukaan, tangan Keong langsung menutupi lensa kamera supaya Javer tidak bisa melihat kami lagi. Lalu ketika gue melihat di layar komputer, gue langsung mangap! Keong juga langsung diem. Kami berdua diam terpaku. Kami melihat sesuatu yang benar-benar menggoncang jiwa gue.


His naked!!! Gue otomatis langsung nutupin mata gue, yaaa…walaupun lihat dikit-dikit awalnya tadi…mhuahahahaha…. Gue perintahin Keong buat nutup web cam si Javer. Eeeeh, malah Keong keranjingan. Dia bilang mau di save buat ngisengin temen-temennya. Gue langsung teriak-teriak suruh matiin. Ga peduli semua orang pada datang ke meja kami. Gue bener-bener ketakutan saat itu.


Bayangin, gue seumur-umur nggak pernah lihat orang naked kecuali Shiro, kucing gue, itu pun karena dia memang binatang. Tapi yang ada di layar komputer itu manusia. Manusia India!!! Hiiiiiy, gue geli-geli sendiri!!!


Setelah gue jambak rambutnya, baru Keong mau matiin web camnya. Gue nggak berhenti dag-dig-dug walaupun YM gue udah gue tutup. Gue trauma!! Ngeri gue. Ini bikin gue mikir seribu kali buat web cam-man sama orang bule.


Nggak pa-pa sih kalau bulenya itu Dani Berdosa atau David Archuletta. Gue tambah seneng malah…hahahahaha….tapi kalau Javer-Javer yang lain sih bisa-bisa kambing beranak monyet!!!


It’s so tragedy!!!



kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: