♥ Kantung Ajaibku ♥
Sabtu, Mei 03, 2008 @ 9:38 AM

unrequited love...


ini rencana covernya kalau memang bakalan diterbitin

Gue baru aja ngirimin naskah novel gue ke redaksi Bukune dan berharap mereka mau menerbitkan tulisan gue. Jadi, doain ya biar kejadian. Sekedar informasi aja kalau novel gue kali ini beda dari novel-novel gue sebelumnya. Kalau sebelumnya gue banyak cerita tentang kisah cinta remaja yang dikemas dalam kisah ala teenlit gitu, sekarang gaya penceritaannya lebih dewasa.

Mungkin ini karena pengaruh pola pikir gue juga yang mengalami kemajuan, bukan lagi kemampuan berpikir ala primata jaman purba gitu. Eniwe, judul novel gue yang baru ini adalah: unrequited love---cinta tak berbalas.

Kalau ada yang ngerasa familiar banget dengan kata-kata diatas nggak usah bingung karena memang novel gue kali ini based on my story. Tentang cinta gue yang bertepuk sebelah tangan, tentang cinta gue yang tak terbalas, dan bagaimana berdarah-darahnya gue saat mengalami percintaan yang tragis ini.

Novel ini bentuknya lebih ke pelit---personal literature gitu, yaaa…mirip-mirip novel-novelnya Raditya Dika gitu. Namun kalau Radith banyak menawarkan kekonyolan dan ketidakjelasannya sebagai manusia, tapi di novel gue justru menceritakan gimana gue terkena embisil akut stadium lima belas gara-gara jatuh cinta sama orang yang nggak seharusnya gue jatuh cintain (kidding).

Isi ceritanya sendiri tentang bagaimana gue bisa terjebak dalam permainan cinta ini, bagaimana gue mengatasi masalah-masalah yang timbul akibat cinta ‘terlarang’ ini, bagaimana rasanya berdarah-darah saat mengetahui bahwa orang yang kita cintai ternyata tidak membalas perasaan kita, dan bagaimana peran orang-orang sekitar kita (sahabat, saudara, dan keluarga) untuk membantu memulihkan gue dari semua bencana ini.

Overall, novel ini seperti diary gue yang menjadi saksi bisu ketika gue mengalami goncangan jiwa karena cinta tak berbalas itu. Mungkin bagi kamu-kamu yang sering baca postingan blog gue, gue yakin kalian pasti tau secara kasar tentang siapa orang ini, bagaimana kisahnya, dan seperti apa kehidupan gue selama gue terjangkit penyakit mematikan ini.

So, wish me luck….semoga novel gue ini bisa benar-benar diterbitin karena dengan begitu seenggaknya gue bisa ‘membantu’ orang lain yang mungkin sedang terjebak dalam masalah yang sama dengan gue (walaupun mungkin di dunia ini cuma gue satu-satunya cewek yang mau menunggu seorang cowok selama lebih dari tiga tahun, yang tragisnya bahkan cowok itu tak pernah menggubrisnya sama sekali. So tragedy!).



kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: