♥ Kantung Ajaibku ♥
Sabtu, Juni 07, 2008 @ 10:04 AM

Si Ganteng yang Rada Sarap!!

Whuaaaaaah, dikomplain lagi nih! Maap, maap, maap, akhir-akhir ini gue sibuk setengah mampus makanya nggak sempat buat posting. Boro-boro buat posting, buat tidur aja kudu pinter curi-curi waktu. Ini semua karena Raditya Dika, yang kata Deang ‘Si Ganteng yang rada sarap’.


Sumpah!! Radith bikin gue stres, gila, dan rasanya mau minum kalpanax aja!!! Hari selasa yang lalu gue masih bisa ketawa-ketiwi nggak jelas, masih bisa nyante-nyante nonton di XX1 bareng sama si ganteng Joseph, tapi begitu hari Rabu, Radith telepon gue di tengah kuliah.


Dia bilang: Lun, bisa nggak kasih draft pertama tanggal 11 besok (7 hari lagi)?


Gue langsung step mendadak!! Gila aja!! 7 hari kudu nyerahin naskah sepanjang 100 lembar halaman A4 spasi satu pula! Bener-bener bikin gue ayan!


Apalagi waktu itu gue baru nyampek empat puluhan halaman gitu. Whuaaaah, horror deh ngebayanginnya! Gue bener-bener mau nangis rasanya! Gue takut kalau nggak bisa tepat deadline. Ini bener-bener hidup mati gue!!


Untungnya gue punya temen-temen yang sayang sama gue. Mereka nggak berhenti-berhenti nyemangatin gue. Mengakatakan bahwa: Lun, kamu pasti bisa. Semangaaaaaat!!!


Jadinya hari-hari gue sekarang dipenuhi oleh stress, stress, dan stress. Apalagi tugas kuliah juga pada numpuk, yang bikin artikel lah, yang harus ngumpulin paper lah, yang ada kuliah pengganti lah, yang kuis lah!!! Huaaaaaaagh!!! GUE STRESSS!!



ini saat-saat indah di mana gue masih bisa tersenyum bahagia

Jadi temen-temen, doain gue ya, biar gue bisa nepatin deadline, jadinya naskah gue bisa diterbitin tepat waktu. Waaaah, nggak bisa ngebayangin gue! Gue akhirnya punya buku sendiri. Buku yang nantinya ada nama gue di situ: Aluna Soenarto. Ngebayanginnya aja bikin geli-geli sendiri.


PS: Kemarin gue nonton Radith di TV One. Awalnya waktu dia bilang supaya nonton TV One soalnya ada dia di situ, gue mikirnya pasti dia masuk acara serius kayak bedah buku gitu. Tapi ternyata… dia masuk infotainment!! Gue nggak berhenti-berhenti ketawa waktu ngeliat dia ngebanyol saat talk show. Tapi…tapi…menurut gue, Radith ganteng juga. Kayak Raffi Ahmad tapi sedikit sinting. Jadinya sekarang gue punya panggilan kesayangan buat dia: Si Ganteng yang Rada Sarap!


Buat Radith: Bang, muka Abang kok Batak banget??! (^_^)v


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: