♥ Kantung Ajaibku ♥
Jumat, Agustus 01, 2008 @ 5:12 PM

Happy 1 st Birthday...Kantung Ajaibku...

Mungkin kemarin adalah hari terapes gue. Mulai dari diperlakukan semena-mena oleh ‘seseorang’ padahal gue nanyanya baik-baik. Untung aja gue ini punya hati seluas samudera, kalau enggak, udah gue gantung loe di pohon toge. Inget itu ‘seseorang’!! Terus, belum lagi gue udah ngejatohin harga diri gue sampai menapak tanah demi ‘somwan’, tapi dia malah alesan banyak kerjaan, yang ini lah, yang itu lah, jadi gue nggak diangep! Sebegitu hinakah gue?!

Oke, niatnya sih mau posting yang ceria secara udah lama nggak menjamah yang namanya blog. Tapi dua orang cecunguk itu bener-bener udah bikin suasana hati gue BURUK! Gue sebel! Untungnya kemarin gue cetingan sama Aca, jadi sedikit kehibur dengerin banyolan-banyolannya.

Aca itu baik, walaupun udah punya buku, dia nggak sombong, nggak kayak ‘seseorang’ itu. Galak banget! Sadis malah! Awas aja loe (masih dendam kesumat!).

Sekarang, rileks, hirup pikiran-pikiran positif… Tringggg!!! Sekarang gue bisa senyum lagi. Jadi ceritanya sekarang gue lagi ngegali ide buat bikin novel baru. Rencananya gue mau ikutin lomba novel yang beberapa hari yang lalu dikirimin sama adek gue formulirnya. Awalnya sih gue nggak mau, soalnya kerjaan naskah buku belum kelar, apalagi buat ujian kemarin. Tapi kayaknya sekarang semangat gue semakin menggelora. Gue kepingin ngebuktiin kalau gue itu memang bisa nulis. Bukan hanya ajang celaan dan sindiran aja (lho? Kok emosi lagi??)

Udah, udah, dua cecunguk itu nggak usah dipikirin. Nggak penting! Sekarang gue mau cerita tentang kegiatan gue selama nggak posting blog: males-malesan. Nggak tau kenapa, gue jadi males buka blog, mungkin gara-gara pulsa gue terkuras abis muter You Tube itu. Tapi gue memang mulai jenuh. Memang sih gue ini terlalu naïf, belum jadi artis blog aja lagaknya udah jenuh segala, tapi rasanya gue memang nggak punya interest lagi ke blog.

Dulu, waktu pertama-tama bikin blog, rasanya tiap hari onlen melulu. Tiap hari ke warnet melulu, atau tiap hari delosoran di lantai lobi kampus buat wifian melulu. Ngetik cerita-cerita, nempelin ke blog, blogwalking, tukeran link, dan utak-atik skins (yang dulu selalu dilakukan Eben).

Jujur, rasanya kehilangan banget soalnya sekarang gue nggak bisa ngelasain hasrat itu lagi. Gue bosen. Gue pengen nangis rasanya. Soalnya Kantung Ajaibku ini udah kayak sahabat, pacar malah. Dari dulu selalu jadi kembaran virtual gue, kemana-mana selalu gue pikirin, kemana-mana selalu gue cek lewat hape, kemana-mana selalu nyempatin ngecek shoutboxnya. Tapi sekarang, seiring waktu yang terus berjalan, kepenatan itu datang melanda. Seperti pacaran yang mengalami rasa jenuh. Rasa sayang itu masih ada namun boringnya minta ampun.

Gue pengen melakukan yang terbaik buat blog gue, tapi gue nggak tau apa itu. Gue udah diserang rasa jenuh duluan. Seperti kebosanan akan Dani Pedrosa. Gue sekarang nggak pernah nonton balapannya lagi di tivi. NGGAK PERNAH! Mungkin kalau Aluna jaman dulu lihat kelakuannya sekarang, dia bakalan nangis-nangis. Soalnya gue tau banget kalau Aluna jaman dulu itu ngefans setengah mati ama Dani Pedrosa sampai punya cita-cita pengen kawin sama dia. Namun nyatanya, Aluna di masa depan telah bosan, bosan karena kenyataan tak kunjung sepadan dengan impian.

Mungkin, gue nggak bakalan jadi apa-apa tanpa Kantung Ajaibku ini. Gue jadi inget jaman-jaman dimana gue heboh nggak karuan gara-gara Desta Club 80 mampir ke blog ini dan ninggalin jejak di sana, ngomentarin soal PUTUSS. Apalagi waktu Arie Dagienkz juga komen di postingan yang sama. Rasanya kayak dapat tanda tangan dari mereka. Belum lagi artis-artis dunia perbukuan kayak Christian Simamora (gue ngefans banget sama dia), Aca (yang kemarin ngebahas soal naskah ampe cita-cita jadi presiden! Hwakakakak), dan Tante Fira Basuki (kalau yang ini gue ngarang sendiri).

Nggak kerasa, umur blog gue udah setahun, tapi saat blog gue menginjakkan umur tahun pertama, gue malah nggak inget, gue lupa. Gue lupa kalau kembaran virtual gue lagi ulang tahun dan malah menyibukkan diri dengan ‘rekomendasi judul’. Gue bener-bener nyesel…

Jadi, Selamat Ulang Tahun ya Kantung Ajaibku. Maaf, gue kemarin lupa, tapi sebenernya nggak lupa-lupa amat. Belagak lupa aja soalnya males onlen. Semoga di tahun-tahun depan lebih banyak selebritis yang mampir ke blog kita yak! Kalau perlu kita jaring Dani Pedrosa bersama-sama supaya terjebak di sini dan tak bisa kembali!!! Hihihihi…

Happy Birthday, My Blog… Thanks for back up in me when I’m going weakness…

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: