♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, Agustus 24, 2008 @ 8:14 AM

Sesuatu tentang White Love Story

Sekarang gue lagi ngedengerin lagu ini. Entah kenapa, rasanya pipi gue mulai basah.

Terkadang, sebuah lagu bisa mempengaruhi mood seseorang. Ngedengerin lagu ini, gue jadi teringat dengan seseorang. Seseorang yang dulu pernah memenuhi hari-hari gue dengan cinta. Cinta yang tumbuh mulai dari benih hingga menjadi sebuah prasasti yang hidup dalam hati kami berdua...

Cinta yang dulunya "teguh" seperti prasasti itu, dan selalu saja "tegar" terhadap berbagai macam badai apapun juga...

Namun, kini, prasasti itu telah rapuh termakan waktu...
Banyak keretakan di sana-sini. Retak-retak kecil namun sanggup menghancurkan prasasti itu hanya dengan sekali hujan rintik yang turun...

Kini, dia telah pergi, bersamaan dengan runtuhnya prasasti itu...
Dan telah dipastikan tidak akan pernah kembali lagi...
Karena prasasti itu sudah hancur, tak dapat diperbaiki...
Seperti cinta itu sendiri...


PS: buat yang pernah ngasih stroberi, yang ngajarin gimana supaya nggak kerasa asem, yang selalu ngeboncengin pakai si MIO, yang selalu "ada" bahkan tanpa gue minta, yang selalu mengusap lembut kepala gue saat gue mulai "cengeng", dan yang selalu melindungi gue dari serbuan badai apapun...terima kasih buat semuanya...

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: