♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, Agustus 13, 2008 @ 10:35 AM

Update Naskah

Update naskah:

Cihuuuuuuuy!!! Akhirnya! Akhirnya! Setelah penantian panjang yang penuh dengan keringat dan air mata, naskah gue sekarang udah masuk ke final editing. Tinggal nunggu kepastian cover dari Bang Reza aja. Dan kata Mba Mala, editor gue yang paling cihuuuuy, naskahnya diperkirakan naik cetak akhir Agustus ini. Jadi, pas puasa nanti udah nangkring di rak-rak toko buku.

Waaaaah, gue bener-bener nggak bisa nulis saking senengnya. Kadang, gue masih can’t imagine anymore gitu. Nggak jarang, waktu bangun tidur, gue ngecek ke hape dan mastiin kalau ada nomer kantor Bukune dan editor gue di ponbuk. Ternyata….memang ada! Gue nggak lagi mimpi. This is reality…kenyataan yang seperti mimpi.

Kalau kayak gini, gue jadi inget percakapan gue dan Yongki bertahun-tahun yang lalu. Dulu, Yongki pernah nanya ke gue: Lun, seandainya kamu bisa milih, kamu milih dilahirin sebagai seseorang yang pinter atau seseorang yang dipenuhi dengan keberuntungan?

Dan, langsung gue jawab: Seseorang yang dipenuhi dengan keberuntungan. Karena seseorang yang pintar sekali pun belum tentu selalu mujur. Tapi orang beruntung selalu mujur.

Rasanya, sekarang, gue merasa sebagai seorang yang beruntung. Gue benar-benar beruntung. Walaupun selama ini kisah cinta gue nggak selalu mujur. Namun sekarang gue tau satu hal, jika saja gue mujur dalam kisah percintaan, tentunya buku gue ini nggak bakalan ada. Tuhan benar-benar memiliki jalan takdir yang lebiiiiiih indah buat gue.

Masih ada hubungannya sama naskah, kemarin gue dapat telepon dari CHRISTIAN SIMAMORA. Waaaaaaah, gue langsung jerit-jerit kayak orang kesurupan (persis kayak reaksi gue waktu ditelepon sama Bang Radith waktu pertama kali. Gue orangnya emang gampang banget heboh! Jadi, maklum ya, Bang!)

Bang Ino telepon sore-sore, tepatnya waktu gue lagi asyik ngiler-ngiler di kasur. Dengan kesadaran ala bangun tidur, gue lihat ke LCD, tulisannya: Bukune. Langsung gue angkat, terus yang kedengeran suara cowok. Lalu refleks aja gue ngomong: Iya, Bang Brad? Kenapa?

Soalnya gue kira itu Bang Brad, eh, maksudnya bang Radith. Otomatis orang diseberang langsung bingung: Hah?! Brad? Brad siapa? Brad Pitt?

Ternyata yang nelepon Bang Ino. Ya ampuuuun, sumpah, gue malu banget! Gue langsung minta maaf gitu. Dasar, malu-maluin orang ajah!

Bang Ino telepon soalnya bersedia jadi endorser di buku gue. Waaaaah, tambah histeris gue. Gue seneng banget! Soalnya gue ngefans banget sama dia. Gue suka gaya nulis dia. Apalagi bukunya Macarin Anjing yang dulu pernah gue review di blog dan kebetulan dapat “komentar” dari dia.

Bang Inoooooo, makasiiiiiy yaaaaaa…. Ntar, kalau Bang Ino maen ke Surabaya, Luna traktir dehhhhh…hwahahahaha…

Kayaknya hari ini segini dulu aja yaaaa… Ntar pasti gue kabar-kabarin lagi. Oceeee??!

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: