♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, Agustus 31, 2008 @ 8:32 AM

Yongki dan Laptop Barunya

Tentang Cinta Itu...Dapat Seupil, Berkorban Segajah:

Kemarin, gue baru dapat info dari temen-temen yang ada di Jakarta kalau buku gue udah tersedia di Gramedia-Gramedia yang ada di Jakarta. Contohnya di Gramed Mall Taman Anggek.
Padahal, gue sendiri belum dapet...hiks...hiks...*ngiri*

Nah, ini ada beberapa comment yang masuk di FS dan email gue di aluna.soenarto@gmail.com

Rina, Surabaya

Udah ada!!! Aq liat bkumu 'cinta itu,..' nampang d rak gramed Mal anggrek... Aq ampir treak2 girang liatnya.. Ps: aq dah bli low.. Tgl mnta special note n autograph nich,.


Marco, Jakarta

Standing applause. Gila! For a moment I laugh...and then I cry like a baby cry...sumpah! Gw g brenti ngakak di awal-awal buku..tp gw jg trhenyak dg pesan2 yg lo ksh d tiap crta. Ini g skdar buku banyolan, tp penuh dg psn moril. N dg bc buku lo, gw bs jauh mmhami isi otak cew!

Hehehe...gue jadi seneng nih, ada yang bilang kayak gitu dengan hasil karya gue. Dan ini membuat gue berpikir, kenapa gue nggak bikin kontes "comment on Cinta Itu...Dapat Seupil, Berkorban Segajah" ya? Buat lucu-lucuan aja.

Jadi, intinya, gue bakalan ngadain kontes co-CIDSBS. Silakan ngirim comment-comment tentang buku gue di email gue dengan subject: co-CIDSBS, atau di FS, atau facebook. Tapi jangan lupa cantumin nomor telepon yang bisa dihubungin kalau kalian menang. Buat hadiahnya, ada hadiah spesial dari gue: Sun sayang.

Hwakakakak...nggak kok, kalau hadiahnya kayak gitu, nggak bakalan ada yang mau ikut kalau hadiahnya cuman segitu doang. Pokoknya, hadiahnya spesial banget, pakai telor (ga beda jauh sama nasi goreng?!).

Bakalan ada dua kategori comment:
1. Comment terbaik
2. Comment ternorak

So, selamat ikutan yaw....hwehehehe..

-------------------------------------
Seorang cowok blasteran Belanda-Manado, sekarang menjadi sangat menyebalkan di mata gue. Gara-gara punya laptop baru, dia jadi nyusahin orang-orang di sekitarnya, apalagi buat seorang cewek yang sangat mempesona yang hampir saja menjadi bintang iklan sabun LUX (baca: gue).


Dialah Yongki. Yongki baru dapat laptop baru. Sayangnya, dia gaptek dalam hal per-laptop-an. Ya iyalah, secara dia biasanya nulis pakai kapur dan papan tulis. Intinya, ngajarin Yongki pakai laptop itu lebih susah dari pada ngajarin gimana supaya dia berhenti mengoleksi filem bokep.

Sesi pertama:
Yongki : Lupita, kenapa mouse-nya nggak bisa dicolokin ke laptop? *dia tergopoh-gopoh masuk kamar gue dengan tampang sangat panik*
Gue : Hah?! Kok bisa?
Yongki : *tambah panik* Iya, nggak ada lubang colokannya.
Gue : Masak? Mana mungkin? *gue langsung naik ke kamarnya di lantai atas*

Ternyata, colokan buat laptopnya bukannya nggak ada, tapi Yongki yang gaptek itu salah ngambil mouse. Dia ngambil mouse buat komputer yang colokannya bulet sedangkan mouse buat laptop colokannya harus USB.

Gue : Bukannya nggak ada, Bego! Tapi colokannya salah! Sono, ambil mouse di kamarku. Aku punya dua.
Yongki : *terlihat lega* Ooooooh, gitu. Ya udah, aku ambilin dulu, kamu jangan kemana-mana.
Gue : Emangnya kenapa?! Aku minggat sekali pun, colokan di laptop nggak bakalan ilang.

Sesi kedua:
Yongki : *keringetan dan tampangnya pucet* Lupita, YM-ku jadi gede. Layarnya jadi penuh. Gimana nih?!
Gue : Aaah, paling restore down-nya kepencet. Pencet aja, nanti pasti balik lagi.
Yongki : Nggak bisa, Lupita. Udah aku coba berkali-kali. Gimana kalau laptopnya rusak?!
Gue : Masak sih?! Baru kemarin beli, masak sekarang udah rusak?! *naik lagi ke kamarnya*

Lagi-lagi, Yongki gaptek! Jendela YM-nya jadi gede karena dia gede-in secara manual (pakai arrow), jadinya waktu di restore down gak balik jadi kecil.

Gue : Nih, udah aku benerin.
Yongki : *terlihat begitu lega* Ya ampuuuun, kirain rusak!

Sesi ketiga:
Yongki : *menenteng laptopnya ke kamar gue masih dengan kabel charge terpasang* Lupita, kamera laptopnya nggak jelas. Padahal 2MP. Gimana nih?! Ini pasti diboongin sama penjualnya.
Gue : *langsung turun dari kasur, mendekati laptop yang diletakin Yongki di sebelah laptop gue, dan mencabut stiker-guard buat lensa kamera laptonya* Gimana bisa terang?! Plastiknya aja belum dibuka!!
Yongki : Oalaaaaah!

Yongki itu memang gaptek banget. Panikan. Dan selalu bersikap seolah besok lumpur Lapindo bakalan ngerendem rumahnya.

PS: setelah seharian ngerecokin gue dengan laptop barunya, dia akhirnya bersedia menjadi “tumbal” buat kutek-kutek baru gue. Gue alasan sebagai tanda terima kasih buat tutornya. Jadi, sekarang, seluruh tangan dan kaki Yongki terpoles kutek dengan berbagai warna. Kuku kaki kiri warna biru muda, kuku kaki kanan berwarna gold, kuku tangan kanan berwarna kuning biji jagung, kuku tangan kiri berwarna peach. Hwehehehe…

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: