♥ Kantung Ajaibku ♥
Selasa, September 09, 2008 @ 1:03 PM

Campur-Campur

Kali ini gue bakalan posting sangaaaaaaat panjang. Jadi selamat menikmati (kayak kardus nasi kuning aja!).

Akhirnya, buku gue Cinta Itu…Dapat Seupil, Berkorban Segajah udah ada di Surabaya. Menurut hasil pantauan tim sukses CIDSBS (berasa kayak pemilu), buku-buku gue udah ada di Toko Gunung Agung TP, Gramedia TP, TGA Galaxy Mall, Uranus, Gramedia BasMat, Gramedia Manyar, dan Trimedia Carrefour Ngagel. Jadi, buat kamu-kamu yang tinggal di Surabaya silahkan pergi ke toko-toko buku ini.

Ngomong-ngomong soal tim sukses, gue sendiri nggak bikin secara formal tim ini tapi entah kenapa banyaaaaaaak banget temen-temen yang respek sama buku gue (gue bener-bener terharu...). Jadinya, ada beberapa orang yang berperan penting dalam proses “pemasaran” buku gue.

Contohnya Bernaditha C. Asmarani, yang ngirimin email ke gue:

Mbaaaaaaak, bkna dah ada di Gramedia TP,,,,wktu itu klling2 Gramed,,,,kirain ga ada,,,,tp pas lwt didpn rak yg ada bkna Raditya Dika aku lht,,,lgsg aku ambil,,,,tp aku ga sreg krn lht bkna soalna ga klihatan,,,,jdna aku pindhin ke rak plg atas,,,he5x,,,aku smpe dlhtin ptugasna lo,,,

Makasih ya, Bernadhita, semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya. Amin! (kayak ngedoain orang mati aja!). Yah, semoga aja buku gue bisa menghibur orang-orang yang udah beli (kalau yang CuMi alias Cuma Minjem, gue nggak tanggung deh efeknya).

Topik lain, sekarang gue punya Plurk --> tengok right side bar <-- . Nggak tau kenapa, gue demen banget ama Plurk ini. Kebetulan hape gue ada aplikasinya jadi tiap saat gue bisa nge-post dari sana. Nyenengin banget! Berasa kayak selebriti yang iklan di televisi dengan bilang: Ketik Aluna lalu sms ke 9377. Sms yang kamu dapat langsung dari hape aku looooh…

Dengan Plurk ini, pembaca Kantung Ajaibku ini bisa tau apa aja kegiatan keseharian gue. Tapi secara garis besar sih kegiatan gue hanya disibukkan oleh dua hal: kalau nggak tidur ya nonton telenovela.

Ganti lagi…
Wiken kemarin, gue bener-bener disibukkan dengan kegiatan hengot bareng temen-temen iguana gue. Mungkin kalau ngikutin Plurk gue, bisa ketahuan.
Hari sabtu kemarin gue pergi ke Coffee Corner. Coffee Corner adalah tempat nongkrong favorit gue dan temen-temen gue. Soalnya tempatnya cozy abis dan harganya relatif murah dari pada nongkrong di Coffee Bean atau Dante Coffee Shop. Apalagi di CofCor ada free-wifi dan syisya (eh, bener gak ya tulisannya kayak gini?).

Gue yang kampungan, nggak pernah ngerokok, dengan pedenya nyobain syisya!! Sekali nyedot panjang langsung….Uhuk! Uhuk! Uhuk! Hoeeeeeek!! Gue dengan lancar batuk gila-gilaan dan langsung muntah. Akhirnya, karena nggak tawar (begitulah asumsi dari drg. Yongki), gue cuma lihatin temen-temen gue nyedot-nyedot syisya dan niupin asapnya. Pengeeeeen!

Lalu sekitar jam dua belas malem, kami pindah ke nasi goreng Cak San di daerah BasMat. Wuiiiiih, enak soro! Top markotob deh! Jadi ngiler lagi nih gue. Apalagi seporsi cuma enam ribu perak! Murah banget! (Kok dari tadi yang diomongin makanan terus?? Mentang-mentang lagi puasa??!)


Keesokan harinya, kami segerombolan manusia igunana ini pergi ke TP. Sebenernya sih niatannya bukan ke TP soalnya temen-temen gue itu entah kenapa pada antipati sama yang namanya TP. Menurut temen-temen gue (ini beneran menurut mereka loh, bukan menurut gue) parkiran TP itu susah banget! Selalu penuh! Jadinya kalau mau parkir di TP ya harus nunggu mobil lain keluar barulah kita bisa parkir. Apesnya, nggak jarang kita-kita harus nungguin selama setengah jam di dekat sebuah mobil sampai mobil itu keluar dari parkiran. Udah gitu, TP itu selalu crowded. Rameeeee mampus! Jadinya pusing sendiri ngelihat banyak orang. Nggak nyaman. Tapi meskipun begitu, temen-temen iguana gue yang tukang ngeluh itu datang ke TP karena di TP lagi ada diskon besar-besaran untuk baju lebaran!

Kami muter-muter dari jam 1 siang sampek jam 6 sore! Malahan, hampir lupa kalau udah Maghrib (khusus buat yang cewek), kalau yang cowok sih udah ngomeeeeeeel aja dari awal. Yang bilang: Apa lagi sih yang dicari? Kan sama aja kayak yang tadi?? ; Harganya cuma beda empat ribu doang, ngapain dibela-belain segala sih?? ; Semua sepatu udah kamu cobain, sekarang, sepatu mana lagi yang kamu cari?? Sepatu tukang sapu??!

Gue nggak ngerti deh sama cowok-cowok ini. Mereka itu bawaannya ngeluuuuuuh aja! Cerewet banget kalau udah keseringan bilang: Yang itu bagus kok, itu juga, semuanya bagus, sekarang kamu mau milih yang mana?

Padahal, dari awal kita-kita para cewek udah bilang mau pergi sendiri soalnya yang namanya cewek kalau belanja kan tahan banting banget!! Tapi para cowok malah ngotot mau nemenin alasannya: banyak copet, banyak gendam, banyak orang usil, tapi sejatinya mereka takut kalau kami, cewek-cewek cantik ini kecantol cowok cakep lain.

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: