♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, September 28, 2008 @ 6:46 PM

Mudik, Kericuhan Ponakan, dan Award

Huiiiiii....gue kaget waktu beberapa hari yang lalu ada alert dari Sony Ericsson gue. waktu gue cek ternyata ada yang ngisi tagboard (hape gue emang ada feed ke blog). Dan mangap lah gue dengan sangat lebat waktu lihat pesan yang ditinggalin di tagboard dari aNna --> tengok sidebar <--

Dia bilang, gue dapat award, gue masih belum ngeh dan yang nacep di pikiran gue malah something on my book. Soalnya gue ngerasa nggak ikut lomba blog apapun. lalu, dengan rasa penasaran tingkat tinggi, gue buka blognya dia dan tambah mangap lah si Lupita ini. Gue dapet MOST CREATIVE LAYOUT dari si Anna. waaaah...nggak nyangka gue! beneran! soalnya gue mikir skins blog gue itu sederhana banget. cuma ada ayam dan awan-awan.

Tapi, gue seneeeeeeng bangedh dapat award itu. Itu bikin gue semangat bikin skins-skins lucu lainnya..

Namun, gue rasa award itu lebih cocok diberiin ke guru privat skins (freelance) gue, sahabat gue yang paling baik, dan designer blog gue terdahulu: Eben Simanjuntak. Sumpah! Tuh anak enceeeeer banget kalau disuruh nanganin hal cetek kayak gini. Well, BB...tuh, hasil turunan ilmu dari kamu ngasilin award..

Eniwe, gue sekarang lagi ada di tempat Eyang gue, di Kediri. Di sini udah ngumpul sodara-sodara gue. Rameeeeee mampus! apalagi sepupu-sepupu gue sebagian besar masih balita!! kebayang dong peningnya kepala gue!! Tapi, gue seneng sih soalnya bisa ketemu sama koko-koko dan cece-cece gue.

Kita banyak cerita-cerita. Oh iya, sepupu gue, Ornella Chrislie, ternyata main di film SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI THE MOVIE!!! Sumpah! gue kaget! Gue nggak nyangka dia main di film soalnya setau gue dari dulu dia mainnya di sinetron-sinetron gitu. Huahahaha...bangga juga punya sepupu artis (kayaknya darah artis udah mengalir di nadi keluarga gue...hwekekekekek)!!

Katanya sih bulan depan dia bakal main film lagi dan jadi pemeran utama. yaaa...kita tunggu aja, siapa tau gue diajakin premierre-nya. Kan lumayan...

Sekarang gue ngenet dari komputernya Oom gue, kebetulan Oom gue ada wifi-nya di komputernya. enak banget deh...sayang, gue lupa nggak bawa laptop...

Kayaknya gue nggak bisa posting panjang-panjang deh...

Tapi, puasa hampir habis, berarti Lebaran udah menjelang. Gue mau ngucapin buat semuanya...MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN...MAAP LAHIR BATIN YAAAAA...
Buat semuanya yang kenal sama gue, maaf kalau gue pernah bikin salah atau sakit hati. Itu bener-bener sengaja, eh, maksudnya nggak disengaja...

Sekarang gue mau donlot lagu-lagu baru...mumpung ada wifi gratis...hwehehehe..

PS: jangan lupa bagi angpao buat gue yaaaaaa....

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: