♥ Kantung Ajaibku ♥
Jumat, September 05, 2008 @ 12:24 PM

Puasa, Distribusi Buku, dan Penjiplakan

Eniwe, gue bener-bener mau minta maaf sama temen-temen pembaca Kantung Ajaibku. Banyaaaaaaaak banget yang komplain ke email dan FS. Gara-gara nggak nemuin buku gue di toko buku. Bukannya gue sengaja, tapi memang butuh waktu buat buku itu sendiri bisa nyebar ke seluruh penjuru pulau Jawa dan sekitarnya. Maklumlah, buku baru.

Jadi maaf yah buat temen-temen di Jogja, Malang, Surabaya, dan Bali yang udah berjuang pergi ke toko buku tapi ternyata sampai sana bukunya nggak ada. Maaf banget. Tapi janji, dua mingguan ini bukunya bakalan tersedia di toko-toko buku.


hwehehe...rasanya geli-geli abis baca buku sendiri

Waaah, puasa udah jalan lima hari. Nggak kerasa ya, apalagi buat manusia yang baru dapat puasa dua hari. Hehehe…biasalah, masalah cewek.

Masih soal buku CIDSBS, kontes co-CIDSBS masih jalan. Tapi kebanyakan sih masih dari Jakarta yang masuk. Mungkin karena kota lain belum bisa dapet bukunya. Hehehe… Tapi yang bikin gue mangap, komentar-komentarnya itu aneh-aneh banget. Mau nggak mau, gue ketawa juga ngebacanya. Ternyata di dunia ini masih banyak orang yang lebih ‘abnormal’ dari gue. Hwehehehe…

Oh iya, kemarin gue ketemu Eben (kalau pengen tau tentang siapa sejatinya dia, baca buku gue). Eben sendiri belum baca bukunya tapi dia udah ancang-ancang mau “minjem” ke Nuri yang emang udah pesen ke TGA Galaxy Mall (ya ampuuuun, sampai dibela-belain segitunya). Tipe manusia kayak Eben memang sukanya minjem. Tapi karena udah kepergok sama gue, yang notabene adalah penulisnya, gue langsung ngancem: Awas lo, Ben! Kalau sampek kamu minjem, aku laporin kamu ke polisi dengan tuduhan penjiplakan. (Memangnya bisa gitu, minjem buku terus dituntut sebagai penjiplakan. Nggak nyambung deh rasanya).

Tapi karena Eben sama begonya kayak yang ngancem, dia langsung khawatir. Karena khawatir, dia langsung ngomong: Kalau gitu, gantian kamu bakal aku laporin ke Polisi dengan tuduhan yang sama. Aku bakal bilang ke Pak Polisi kalau kamu juga sukanya minjem bukunya XXXXX. Apaan tuh, katanya kenal, tapi baca bukunya aja harus minjem!

Hehehe…kena deh akhirnya! Tapi jangan ditiru deh kelakuan gue jaman dulu. Itu kan dulu, sekarang, kan, enggak. Minjem buku orang lain itu nggak jauh beda sama pemalsuan kaset dan CD. Itu tidak manusiawi (nggak nyambung lagi). Pokoknya temen-temen nggak boleh minjem, harus beli!!! (Baru ini ada penulis yang melakukan pemaksaan kehendak).

Sekarang masih pagi, tapi, kenapa perut gue udah nyanyi-nyanyi ya???

Betewe, gue udah naik ke semester tujuh nih. Itu berarti saatnya buat bikin skripsi. Tapi naas, gue adalah tipe manusia yang selama kuliah hanya menggambar love-love-an di loose leaf. Jadinya, sekarang gue bingung mau ngambil topik apa. Stress gue! Soalnya temen-temen gue udah pada lari kenceng di masalah skripsi ini. Wedeeeeeh! Gue bener-bener salah jurusan nih.

PS: Mungkin sekarang gue punya lebih waktu untuk posting karena kuliah gue sekarang cuma hari Rabu dan Kamis. Sisanya gue gunakan untuk keluyuran kayak biasanya. Hwahahaha…

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: