♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, November 23, 2008 @ 6:42 PM

Kegiatan selama off posting blog


Hai semuanya! Waaah, lama jg yak ga posting dan ternyata banyak yg komplain krn aku ga posting2 lagi.

Well, aku lagi sibuk ngerjain skripsi nih. Jadi semua konsentrasi fokus ke skripsi (ngibul besar2an ala aluna). Hahaha... Tapi ga sepenuhnya ngibul sih. Aku emang ngerjain skripsi tapi udah 2 minggu males nerusin. Biasalah penyakit!

Nah, selama 2 mggu kemarin aku disibukin sama buku2 yg baru aku borong dari TGA gara2 bad mood parah.

Awalnya aku rencana beli bukunya Stephenie Meyer soalnya kbr yg santer buku itu mau difilemin dan yg nancep di kepala aku adalah novel yg difilemin pasti keren. Makanya aku niat bgt beli bukunya.

Tapi yg namanya Aluna itu bener2 embisil. Beli buku aja bisa keliru.
Jadi gini, aku kan awam bgt sama buku2nya stephenie. Nah, waktu di display itu ada 3 buku dijejer yaitu Twilight, New Moon, dan Eclipse. Berhubung ga ada tulisannya jilid 123, aku lgsg ambil New Moon soalnya aku pikir itu buku pertamanya. Haaah, ternyata salah!

Tapi bukunya sendiri ga spt harry potter yg harus bc dari seri 1 spy ga bingung. Walo aku bacanya justru dari New Moon tapi aku langsung jatuh cinta sm ni buku.

Gila! Keren mampus! Aku bener2 kagum sama stephenie soalnya bs bikin buku seperfect itu dan aku rasa twilight saga itu seribu kali lebih bagus dari harpot.

Lalu, dari new moon yg aku baca lgsg dlm sehari yg memakan waktu hanya 8 jam saja untuk 600 hlm, besoknya aku lgsg beli twilight sama eclipse.

Sekarang aku bener2 ga sabar nunggu premierrenya twilight di bioskop. Beberapa waktu lalu aku udah lihat trillernya di you tobe dan keren abis. Walo agak ga sreg ama yg mainin Bella sama Edward.

Lebih senengnya lagi, aku dapat softcopy naskah Midnight Sun dari Stephenie Meyernya sendiri. Masih dalam bentuk draft dan tentunya pake bhs inggris. Huaaa..seneng banget aku. Jadi Midnight Sun itu adalah novel Twilight tapi diceritakan dari sudut pandang Edward Cullen.

Rencananya besok aku mau ke Periplus buat beli Breaking Dawn, seri penutup Twilght Saga. Yaa..walopun secara garis besar aku udah tau bocorannya tapi tetep aja penasaran kalo ga baca dari bukunya langsung.

Cheers!


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: