♥ Kantung Ajaibku ♥
Kamis, November 27, 2008 @ 5:28 PM

Langit


Posting kali ini aku kirimin lewat mblog sony ericsson-ku. Jd maap kalo kata2nya singkat2.

Akhir2 ini aku sangat menyukai langit. Entah kenapa, kalau menatap langit biru yg maha luas itu sering bikin perasaanku tenang (soalnya belakangan aku sering stres dan bikin moodku turun naik). Langit memang indah banget. Apalagi kalau ada awan2 yg bentuknya lucu2. Sering banget aku tiduran di beranda lantai atas dan melihat langit biru yg nggak ada batasnya itu. Tentram bgt rasanya.

Selain hobi ngeliatin langit, aku sekarang demen bgt baca novel2 klasik spt Romeo and Juliet, Wuthering Weights, juga film2 klasik macem When Harry Met Sally, dan Grease.

Gak tau kenapa, karya2 itu sekarang menarik bgt buat aku. Padahal dulu aku sering ngeluh kalau disuruh guru bikin resensinya. Tapi sekarang aku ngerasa dapat mainan baru. Apalagi novel Romeo and Juliet yg bhsnya dulu aku anggep terlalu bertele-tele, skrg jd indah bgt. Apalagi aku baru tau kalau dlm kisah itu jg ada tokoh lain yg ga diceritain di filmnya, yaitu Rosaline: istri Romeo sebelum Juliet, dan Paris: cowok yg akan dijodohin sm Juliet. Lebih complicated, namun sangat indah.

Selain karya sastra tadi, aku juga baru nonton Death Note dan lagi demen ngikutin serial CSI di saluran FOXCRIME.

Trus, skripsinya gmn??

Tau ah, gelap!

PS: thanks bgt buat temen2 di Twilight Indonesia yg udah nginvite aku di premierre and book gathering Twilight di Jakarta. Maaf karena ga bs dateng. Lagi dapat hukuman ga boleh keluyuran diluar kota surabaya dari bonyok. Hahahaha..


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: