♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, Januari 18, 2009 @ 10:19 PM

Cerita dari Jogja


Posting langsung dari Jogja. Hehehe... Belagak sok ngartis. Tapi berhubung pulang dari Malioboro dan kaki pegel semua lebih baik ngisi waktu sambil ngeblog. Itung-itung test drive iPhone baruku. Hihihi... Semoga aja mobile blog di iPhone sama bagusnya kayak W890i aku yang dulu.

Seperti biasa, kalo ke jogja pasti ketemu pangeran-pangeran dari negeri seberang (baca: orang bule). Tadi sih ada beberapa yang cakep dan lucu. Apalagi bule-bule lucu itu sempet flirting gitu (dasar ganjen). Tapi aku kudu sadar diri kalo udah ada bule 'sinting' yang terjebak jebakan biadabku (baca: jatuh cintrong).

Eh, tapi ini bikin aku sedikit curiga. Soalnya sejak ketemu bule-bule tadi banyak yang ngeliatin aku gitu (gyahahahaha...kepedean tingkat tinggi). Ini bikin aku mikir: APA TAMPANGKU KAYAK PEMBOKAT YA??
Soalnya kebanyakan bule kan suka pembokat-pembokat gitu.
Wah, kalo gitu aku kudu nanya sama Ramon nih apa tampangku menurut dia kayak pembokat. Pokoknya aku gak boleh ngelupain pertanyaan ini kalo cetingan sama dia lagi.

Well, ternyata hubungan beda bangsa tuh berat juga ya. Yang bisa ketemu tiap hari aja sering cekcok apalagi aku sama Ramon yang kepisah samudera Atlantik. Walaupun belum terjadi cekcok antara kami (soalnya pasti bakal ribet. Aku ngomel pakai bahasa indonesia. Sedangkan dia pake english campur france). Ujung-ujungnya pasti gak nyambung jreng!

Tapi aku nggak berharap muluk-muluk dengan hubungan ini. Aku jalani aja semua mengalir apa adanya. Lagipula kalo aku terlalu berharap, takutnya jatuh lagi. Jadi, yang aku perlukan adalah lem alteko untuk melekatkan hatiku yang dulu pernah hancur secara perlahan. Sehingga bisa utuh kembali untuk mencintai yang lainnya...


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: