♥ Kantung Ajaibku ♥
Sabtu, Januari 17, 2009 @ 6:59 PM

Liburan ini...


Liburan ini aku punya peer nyelesein skripsi walopun rencana hanya tinggal rencana. Apalagi besok ampe seminggu ke depan aku sama keluargaku ada acara 'new year holliday' di jogja. Jadi buat temen-temen yang ada di jogja, ketemuan yuk.

Gara-gara stress mikirin Bilovelia dan The Thieves, aku jadi jerawatan nih. Tuh, liat aja fotonya. Ada jerawat gede banget di pangkal idung. Udah kayak orang India aja.

Oiya, kemarin waktu cetingan sama cowokku, Ramon, ada aksiden lucu.

Aku: lihat deh muka aku. Ada jerawat segede nangka di keningku. Bentar lagi bisa-bisa jadi artis bollywood nih.
Ramon: u look fine. Its just an acne. Why u so worry?
Aku: soalnya aku jadi jelek. I hate acnes on my face. Cz make me so ugly.
Ramon: *ngomong bahasa aneh*
Aku: *ngerutin kening, mikir*
Ramon: u still with me?
Aku: ya, just thinking about you say before. Are u typing right? Cz i dont understand
Ramon: hahaha... Honey, i speak france. Its make u dont understand much

Ternyata Ramon ngomong pake bahasa prancis. Pantes aja nggak ngeh. Tapi tetep nggak ngurangin rasa penasaran aku. Sebenernya dia ngomong apaan sih?

Aku: ok, i get that. U r a france so its normal when u speak france. Can u translate it, please?
Ramon: i just say 'i love u whatever u turn into a bollywood actress and singing and dancing under the rain'.

Ramon emang bule yang masih mampu berbahasa indonesia secara pasif tapi ternyata dia diam-diam juga suka lihat film India.


kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: