♥ Kantung Ajaibku ♥
Minggu, Maret 01, 2009 @ 8:17 PM

Campur-Campur

Bener-bener lama absen dari dunia ngeblog. Kangeeeen. Akhir-akhir ini aku memang jarang ngetik soalnya lagi fokus ke sidang skripsi. Seperti diketahui bersama kalau aku kuliah di jurusan akuntansi dimana waktu sidang skripsi tidak hanya skripsinya saja yang diuji tapi juga komperhensifnya. Artinya, selama sebulan ini aku harus ngereview materi kuliah mulai semester satu ampe semester tujuh kemarin. Dan itu bener-bener pekerjaan yang sangat susah dilakukan apalagi untuk otak pemalas seperti aku. LOL

Tapi jangan dikira aku tiap hari serius buka-buka buku, karena, lagi-lagi, seperti yang bisa ditebak bahwa buku pelajaran merupakan musuh bebuyutanku. Kayak alergi pribadi buat aku. Jadi setengah jam aja aku baca buku, langsung deh ngulet-ngulet gak jelas dan berakhir di TiVo.

Barusan aja aku nonton TITANIC. Oke, silakan bilang aku kampungan karena masih aja nonton film jadul kayak begitu. Honestly, yah, aku memang kampungan banget karena walaupun udah berkali-kali nonton titanic tetep aja nangis kayak habis ditinggal orang mati.

Ya, aku memang cengeng apalagi buat film-film yang bagus. Bagus di sini bukan berarti bagus karena dapat penghargaan tapi bagus buat standart aku. Contohnya aja waktu nonton Bourne Identity, aku nangis. Yup, aku nangis, tapi bukan karena adegannya yang brutal tapi karena filmnya keren banget. Bayangin aja, Bourne Identity itu dibikin menggunakan single camera dan menghasilkan tampilan yang luar biasa. Pergerakannya. Ketelitiannya. Editingnya. Wuih, sip pokoknya.

Terus terang, waktu kemarin aku nonton Slumdog yang baru aja dapat Oscar, aku malah bingung nontonnya. Nggak nyambung. Dan akhirnya nggak aku lanjutin karena bosen. Aku jadi bingung, dimana letak keartistikannya sampai-sampai bisa dapat Oscar. Okelah, mungkin aku memang bukan seniman jadi nggak bisa menyamai level berpikir para juri. LOL

Ngomong-ngomong soal film-film Indonesia, aku rasa udah cukup bagus dibanding Malaysia atau Thailand. Apalagi film Laskar Pelangi kemarin yang sukses bikin aku nangis di lima menit pertama (dan ini mecahin rekor nangis tercepatku). Sumpah, keren banget dan ternyata Mas Salman Aristo yang nulis skenarionya. Ya, nggak heran lah. Aku kagum sama film-film yang ditulis Mas Salman, pasti keren. Tapi terus terang, nggak banyak film Indonesia yang bikin aku terkesan. Mungkin cuma satu atau dua yang bener-bener memorable.

Apalagi kalau udah ada hubungannya dengan teman-teman di alam kubur. Apalagi filmnya Dewi Persik. Wuih, serem banget! Sumpah! Tapi bukan nyeremin karena hantunya tapi serem ngeliat bajunya Dewi Persik. Hwakakakakak…(ini adalah komentar kebanyakan temen-temen aku).

Masih tentang film, aku sekarang lagi demen ngikutin ER di Hallmark. No comment. Kalau aja aku nonton serial ini pas SMA dulu, pasti sekarang aku kuliah di kedokteran. Hwakakakak…. Serialnya keren mampus. Padahal aku ngikutin season 3 nya yang dulu ditayangin sekitar tahun 1998 tapi tetep aja keren walaupun sekarang gue nontonnya 11 tahun kemudian.

Lalu, aku masih ngikutin CSI Miami dan CSI, nggak tau kenapa, aku nggak terlalu suka dengan CSI NY. Tambahan serial lain adalah Burn Notice dan Kill Point.

Haduuuuh, lihat aja deh, dengan banyaknya daftar serial yang aku tonton setiap harinya, gimana sempet belajar??? Mungkin cara efektif adalah ngejual TiVo-ku biar aku bisa konsen belajar. Hwakakakak…

Oh iya, kemarin aku juga sempet ngeborong buku-buku (padahal buku yang terakhir aku beli masih tersegel dan belum dijamah. Hehehe…). Kemarin aku beli Dearly Devoted Dexter (sekuelnya Darkly Dreaming Dexter), trus To Kill A Mockingbird (buku ini sempet dibicarain di film Failure to Lunch-nya Sarah Jessica Parker), I’m Watching U-nya Karen Rose, dan yang terakhir adalah Stardust (yang ini udah ada filmnya yang dibintangin….mmm…namanya lupa…pokoknya yang meranin Julietnya Leonardo DiCaprio).

Kayaknya aku udah mulai pusing nih, mau tidur siang dulu. Bubye… doain aku bisa belajar giat ya…hehehe…

PS: sekarang aku gak pakai iPhone lagi. Aku balik ke W890i lagi soalnya dengan banyaknya rutinitasku yang mengkoneksi internet, aku takut iPhone-nya kena virus jadi untuk sementara harus dihibahkan dulu. Hehehe….

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: