♥ Kantung Ajaibku ♥
Kamis, April 02, 2009 @ 8:06 PM

Welcome to the Graduated Club

Alhamdulilah….berkat doa dan semangat dari temen-temen semuanya, akhirnya si Aluna Panda yang lemot, bego, dan malu-maluin ini LULUS ujian skripsi dan komprehensif. Intinya, sekarang di belakang nama gue tersemat gelar S.E. atau Sarjana Edan. Hwakakakakak….

Bener-bener nggak nyangka deh, gue bisa lulus dengan nilai yang unpredictable kayak gitu. Gue bener-bener bersyukur banget. Padahal aslinya gue itu udah agak-agak parno gitu soal skripsi gue. Karena gue ngangkat topik tentang sistem yang mana harusnya cuma mahasiswa pandai yang sanggup mengerjakannya. Tapi, karena gue bego dan LOLA, dengan bodohnya gue ngambil topik itu.

Tapi ternyata hasilnya bener-bener sangat memuaskan. Mungkin ini semua karena gue banyak menggunakan bahasa sistem waktu presentasi tadi, jadi dosen gue iya-iya aja. Hwakakakak…padahal gue sendiri aslinya juga nggak nyambung tapi asal pede dan nyerocos aja. Atau bahasa gampangnya “sok ngerti”.

Di kesempatan ini juga, gue mau ngucapin terima kasih buat temen-temen gue, baik itu yang asli atau yang maya (lho….kok?). Buat Rina yang tadi udah nemenin sidang dan ikutan tegang juga, makasih udah ditemenin. Buat Anggie yang sering jadi sharing curhat gue dan tadi ikut nemenin gue, megangin badan gue yang gemeteran terus, makasih dear. Juga buat Deang dan Deasy yang nggak bisa dateng tapi tetep memantau dari hape, makasih buat doanya. Terus buat orang-orang yang tadi ada di sekitar gue, ngerumunin gue kayak laler waktu nyalamin gue, makasih udah nungguin Si Lupita ini waktu sidang.

Dan juga, makasih buat Ricky yang nyempetin datang untuk ngeliat gue. Hehehe… makasih udah baik banget ama gue, Rick. Oia, nama kamu aku cantumin di ucapan terima kasih di skripsi looooh (alaaaaah, malah pamer).

Nggak lupa juga buat temen-temen yang sering onlen sama gue. Kayak Aca, Abi Gorilove, Bang Roy “Maling Kolor”, shinichi_09, ryan_uk, juga buat Richard yang bela-belain onlen tadi malem cuma buat nyemangatin gue…huhuhu…thanks dear.

Juga beribu terima kasih buat penghuni Semolowaru. Buat Mbak Lusy, sitter-nya Riska, makasih karena tiap malem mau ngetes gue dengan ngebacain soal-soal kompre. Hehehehe…kalau nggak ada Mbak Lusy, nggak tau deh hari ini dapet nilai apa. Terus juga buat Yongki, Riska, dan Mas Tino yang selalu ngerecokin gue. Yang selalu nagih traktiran buat lulusan. Dan buat semuaaaaaaaanya yang nggak bisa disebutin satu-satu.

Ngomong-ngomong soal skripsi, setelah sidang ini gue punya jadwal janjian yang padet banget (lagaknya kayak artis aja. Sok penting!). Tapi emang bener, jadwal gue udah full. Gara-garanya setiap orang yang ngajakin gue janjian atau pergi pasti gue jawab dengan: “Ntar aja, habis gue sidang skripsi ya.”

Jadinya sekarang, gue ditagih janji ama beberapa orang karena gue sempet nunda janjian. Dan ini adalah beberapa janji yang udah gue list di agenda gue:

Jumat:
Pagi = Ngeberesin kamar gue yang penuh dengan tumpukan sampah (baca: kertas-kertas potokopian latihan komprehensif).
Siang = Ke Plaza Marina ngebenerin smart phone gue yang kena virus dan mati melulu…huhuhu (doain ya moga-moga nggak parah rusaknya).
Sore = Janjian sama Yongki di rumah Eyang karena kemarin Eyang nelpon dan bilang kangen ama gue dan Yongki. Kayaknya sih kita di suruh nginep di sana.

Sabtu:
Pagi = Persiapan ada fogging di perumahan gue. Palingan gue kebagian tugas ngevakuasi Shiro, Tata, ama Sius biar nggak sesak nafas kena asepnya.
Siang = Ada janji ama Mbak Lusy ke ITC. Katanya sih sitternya Riska ini minta traktiran gara-gara bantuin gue belajar (dasar pamrih!)
Malem = Ada traktiran ulang tahun Mas Danny. Palingan makan, terus karaoke di Naff, lalu bilyard ampe malem.




halooo...namaku Precius, tapi aku biasa dipanggil Sius. Setiap lelaki pasti terpesona padaku...huhuhu
(terutama lelaki bernama Yongki yang memang orientasinya pada anjing cewek)






hei, kalau aku Shiro. Aku sangat suka koran. Dimana ada koran, pasti disitu dengan jumawa aku membuang hajatku...hwakakakak...oiya, aku juga hobi tidur beralaskan koran loooh
(emang kucing berjiwa tuna wisma yang hobi tidur beralaskan koran)




Minggu:
Pagi = Nge-print revisi skripsi gue. Uhuy, gue dapet revisinya sedikit. Sekarang aja udah selesai gue revisi semua. hahaha…. Mumpung lagi rajin.
Siang = Riska minta ditemenin ke Galaxy Mall. Mau beli DVD baru.
Malem = Janjian ama Richard. Hwehehehe…



Senin:
Pagi - Sore = Janjian sama temen-temen yang sidang kemarin mau foto buat kelulusan, janjian ama Nova juga soalnya mau ngurus Oriflame, lalu sekalian mampir makan siang di GM dan nonton Dragon Ball.
Malem = Ada janji mau nelpon Mbak Inggrid buat naskah baru.

Selasa:
Pagi = ke kampus sekalian ngajuin revisi ke dosen.
Siang = ngurus tetek bengeknya (ngejilid, potokopi, dll)
Malem = nonton DVD yang kemarin minggu dibeli.

Rabu:
Pagi ampe malem = Palingan ngerevisi naskah The Thieves.

Selanjutnya masih kosong. Ada yang mau bikin janji sama gue?????

PS: Seharian ini gue banyak dapet sms bertubi-tubi ucapan selamat atas kelulusannya. Dan berhubung pulsa gue abis, jadi sebagian ada yang nggak gue balesin. Maaf banget. Tapi terima kasih atas semua doa dan dukungannya. Kalau gue udah isi pulsa, gue balesin deh (kayaknya gue perlu isi pulsa IM3 2000 sms deh)

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: