♥ Kantung Ajaibku ♥
Rabu, September 09, 2009 @ 10:06 AM

About Alune that U must to know...


Aluna Soenarto



katanya poto ini mirip Jan Die di Boys Before Flower... (hwakakakak)

Coba gue jelasin mengenai diri gue.
  • Gue adalah orang yang gampang ketawa. Kadang-kadang saat nonton filem yang menguras air mata pun, gue bisa dengan ngakak ketawa keras ( mungkin ada susunan saraf gue yang nggak pas).
  • Gue adalah orang yang sangat suka lingkungan baru, itu berarti gue orangnya mudah bosen sama sesuatu yang nggak menarik. Mungkin ini penyebab kenapa selama ini gue selalu gagal dalam hal percintaan. Hahahaha
  • Gue lebih suka berteman sama cowok daripada sama cewek. Karena cowok lebih simpel cara pemikirannya selain itu cowok lebih loyal kalau ada hubungannya sama pertemanan.
  • Kadang-kadang gue suka mengidap "princess wannabe syndrome". Hahaha... kebiasaan ini muncul ketika gue udah mulai kepedean, ngerasa paling cantik sedunia, dan itu akan diikuti oleh banyaknya "lamaran" yang gue dapet dari cowok-cowok yang pengen cari pacar. Hwakakakak...
  • Gue sangat doyan nonton. Apalagi kalau pemainnya keren dan guanteng sampai bikin ngiler-ngiler dan ngesot-ngesot ;-p
  • Gue pernah punya cita-cita cetek: menikah dengan Daniel Pedrosa. Yang mana kelihatannya cita-cita itu masih belum expired (Danny, just waiting for me... hehehe)
  • Paling nggak benci sama cowok playboy (hari gini playboy??! kelaut aja deeeeeeeh!)
  • Banyak yang berpikir kalau gue ini tipikal cewek yang gampang terpesona sama cowok ganteng dan tidak bisa setia. You did wrong, guys! Aslinya gue ini cuma besar omong aja. Gue cuma suka neriakin cowok-cowok ganteng, lalu selesai. Dan nggak tau kenapa, kalau sudah sayang sama seseorang, gue sangat-sangat susah sekali untuk mendepaknya dari hati...cieeee...berasa lagunya club 80's
  • Oh iya, satu lagi, banyak yang bilang gue awet muda...hahaha...mungkin karena pemikiran gue masih belum sejlimet orang-orang seumuran gue makanya masih kelihatan kayak anak ingusan.
  • Then...kata cowok-cowok, suara gue kalau di telpon enak banget. Empuk kayak bantal katanya. Hwakakakakak... I dont admit that (soalnya udah banyak yang ngomong gitu...

kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: