♥ Kantung Ajaibku ♥
Senin, Oktober 12, 2009 @ 12:38 PM

bagaimana cara membuat mie gelas

Mungkin mulai postingan ini gue bakal ngerubah formal blog gue menjadi vlog. Ini karena gue bosen terus-terusan nulis dan gue lagi pengen banget eksis di depan kamera. sapa tau nantinya ditawarin main pilem bareng nicholas saputra di Ada Apa Dengan Luna(tic)?

Hehehe...

Gue barusan bikin account di Youtube. Gue pakai nick: alunaTIC86

Jadi buat temen-temen yang pengen update blog gue, sebaiknya langsung nonton aja aksi gue di depan kamera. Enjoyed!



kembali ke atas

Profile



Aluna Soenarto

22 female

Surabaya, East Java, Indonesia

Accounting 2005, Airlangga University


My Masterpiece



kalau pengen tau cuplikan ceritanya




Pingbox


Tagboard




Tweetz



Links



Credits

Layout by: LastSmile(: